MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Ini Memperebutkan Tempat 10 Besar

Jum'at, 09 Juli 2021 - 09:31 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Ini Memperebutkan Tempat 10 Besar
MasterChef Indonesia Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 8 kian panas. Terlebih lagi pada akhir pekan nanti, akan ada persaingan untuk memperebutkan tempat di Top 10 setelah di episode pekan lalu tidak ada yang tereliminasi dan menjadi salah satu babak pressure test terbaik.

MasterChef Indonesia Season 8 akhir pekan nanti yang masuk episode ke 11, para peserta kembali menerima tantangan berat dari para para juri. Tantangan awal adalah mystery box yang penuh kejutan namun selalu membuat seluruh peserta selalu excited untuk menghadapinya.

Kemudian tantangan akhir pekan nanti juga berkaitan dengan kopi dan sayuran. Kira-kira para peserta bakal menghidangkan menu seperti apa? Lalu akankah para juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renanta akan puas dengan hasil masakan para peserta?

Baca Juga : Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga

Namun yang pasti, di episode kali ini Chef Arnold memberikan pesan sebelum para peserta memulai tantangan. “Top 11 to Top 10, semoga kalian masih ingin berkompetisi di sini lebih baik lagi dan lebih ganas lagi untuk memperebutkan posisi kalian,” kata Chef Arnold.

Chef Juna pun menambahkan pesan semangat untuk para peserta. “Yakinkan kami kalau kalian layak ada di sini, buat kami terpukau, buat kami senang dengan hidangan kalian, karena bahan utama kali ini adalah kopi, everybody loves coffee,” ucap Chef Juna.

Para peserta tidak hanya ditantang dengan bahan-bahan masakan yang berbeda, akan tetapi mereka juga ditantang dengan cara memasak yang tidak biasa di episode kali ini. Lalu siapa sajakah yang akan lolos masuk ke TOP 10?

Baca Juga : Potret Gaya Hidup Nia Ramadhani yang Mahal dan Mewah

Kemudian Bagaimana keseruan di galeri MasterChef Indonesia kali ini? Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB. MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#MasterChefIndonesia
#MCI
#MCIseason8
#RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)