Ibu Sambung Kesha Ratuliu Meninggal Dunia Dua Hari Setelah Melahirkan

Jum'at, 09 Juli 2021 - 09:52 WIB
loading...
Ibu Sambung Kesha Ratuliu Meninggal Dunia Dua Hari Setelah Melahirkan
Ibu Sambung Kesha Ratuliu saat melangsungkan pernikahan dengan ayahnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga artis Kesha Ratuliu . Ibu sambungnya yang diketahui bernama Ulan, dikabarkan meninggal dunia.
Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Mona Ratuliu di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa sang kakak ipar meninggal dunia usai melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, sekitar dua hari lalu.

"Patah hati berkeping-keping kami sekeluarga hari ini. Kehilangan kakak ipar tercinta @enengulan 2 hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya yang kuat, hebat dan ganteng kayak papanya @donny_bule," tulis Mona pada keterangan foto.

"Singkat sekali pertemuan kita @enengulan sayang. Tapi sangat berkesan. Semoga Allah menjaga baby balint dan papanya. Selamat istirahat neng, semoga istirahat dengan nyaman ditempat terindah yang disediakan Allah swt. Al fatihah," sambungnya.

Sementara itu, dalam akun Instagramnya Kesha juga menuliskan ucapan duka atas kepergian ibu sambungnya. Ia bahkan turut mendoakan wanita yang dipanggilnya dengan sebutan tante, dan mengaku akan menjaga bayi bernama Balint.

Baca Juga : Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un/ Al Fatihah untuk tante ulan tersayang. InsyaAllah syahid ya tante, kita jagain baby Balint disini.. Tante yang tenang di sisi Allah S.W.T," tulis Kesha sambil menyertakan foto pernikahan ayahnya dan sang ibu sambung.

Tak hanya itu, Kesha juga menyebut bahwa dirinya sempat mengantarkan sang ibu sambung hingga ke tempat peristirahatan yang terakhir. Namun lantaran tengah berada dalam kondisi hamil, ia memilih untuk tidak turun dari kendaraannya.

Sebagaimana diketahui, ayah Kesha, Fernando Fransiscus Ratuliu alias Donny Bule, menikah kembali untuk yang kedua kalinya pada 30 Maret 2020 lalu. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 15 tamu undangan.

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Narkoba, Ini Saran Psikolog untuk Anak Mereka
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)