Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah : Lagi Mood Swing Banget, Kenapa Yaaa Guyss...

Jum'at, 09 Juli 2021 - 11:45 WIB
loading...
Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah : Lagi Mood Swing Banget, Kenapa Yaaa Guyss...
Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dikabarkan sedang hamil lagi. Kecurigaan itu bermula dari postingan Instagram Atta Halilintar di penghujung bulan Juni, ketik dia mengunggah foto berduanya dengan sang istri. Di postingan itu, YouTuber tersebut menuliskan keterangan foto yang seolah mengisyaratkan kehadiran buah hati.

“Sudah siap menyambut………” kata Atta di keterangan fotonya pada 29 Juni silam. Unggahan itu sontak ramai menuai komentar warganet yang menyebut bahwa Aurel sudah hamil lagi.

“Aurel hamil kayaknya deh, kalo iya, amin sehat-sehat debaynya,” kata netizen di kolom komentar. “Kek lagi foto hamil. Aamiin,” tulis yang lain. “Kayaknya tanda-tanda hamil,” komentar netizen.

Baca Juga : Dokter Kandungan Keceplosan Beri Ucapan Selamat ke Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Hamil?

Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan postingan terbaru Aurel di Instagramnya. Perempuan 22 tahun ini mengaku bahwa belakangan ini dirinya mengalami perubahan mood.

“Suamiku yg luar biasa, sabar banget sm istri nya yang lagi mood swing banget.. Kenapa yaaa guyss kira2…” tanya Aurel kepada para pengikutnya di Instagram.

Postingan itu pun sontak dikomentari ribuan netizen yang menebak-nebak bahwa kini Aurel sudah hamil lagi. “Sehat-sehat ya adiknya Darren,” kata rekan Aurel, Maharani Kemala di kolom komentar.

“Aku curiganya kak Aurel lagi hamil lagi ya. Semoga iya dan sehat-sehat ya kak,” kata netizen di kolom komentar.

“Kalau dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya hamil lagi,” komentar yang lain. “AHHA junior coming soon… semoga ya, yang penting sehat selalu,” tulis netizen.

Baca Juga : Sulit Cari Tabung Oksigen untuk Ibu, Kartika Putri Sebut Banyak Oknum yang Naikkan Harga
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)