Cara Bicara Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Pantesan Ngomongnya Ngawur

Jum'at, 09 Juli 2021 - 14:55 WIB
loading...
Cara Bicara Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Pantesan Ngomongnya Ngawur
Nia Ramadhani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie ditangkap polisi karena masalah penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Di tengah ramainya kasus tersebut, perilaku Nia Ramadhani sebelum tertangkap menjadi sorotan publik.

Hal ini diketahui dari cuplikan sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Nia mengucapkan sesuatu tentang memberikan kejutan kepada seseorang di tengah kondisi pengeluaran yang banyak.

"Pengeluaran rumah lagi banyak menurut gue. Udah gitu untuk acara bikin sursprise acara gini ya gue mendingan gue kasih tau. Jadi entar akan ada gini. Ya enggak surprise nih, ayo kita hitung sama-sama," ujar Nia, dikutip pada Jumat (9/8/2021).

Cuplikan video itu diunggah di akun @lamvegosiip. Banyak netizen yang tak mengerti ucapan Nia dan menghubungkan dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

Baca Juga : Depresi Hadapi Pandemi, Alasan Nia Ramadhani Konsumsi Shabu

"Kelihatan oonnya (bodohnya) maksudnya enggak jelas dia ngomong apa. Mungkin kebanyakan obat," komentar seorang netizen.

"Pantesan ngomongnya ngawur, pakai narkoba," komentar netizen lainnya.

Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus pada malam harinya.

Polisi menyita satu klip sabu-sabu dan alat bong hisap narkoba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dari adanya kandungan metamfetamin.

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Suami Tak Dihadirkan dalam Konferensi Pers, Ruhut Sitompul : Pak Polisi Semua Sama di Depan Hukum
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)