Diisukan Meninggal Dunia, Wendi Cagur Doakan Penyebar Hoax Diberi Umur Panjang

Jum'at, 09 Juli 2021 - 16:40 WIB
loading...
Diisukan Meninggal Dunia, Wendi Cagur Doakan Penyebar Hoax Diberi Umur Panjang
Meski dikabarkan tutup usia, Wendi Cagur tampak santai menanggapinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Wendi Cagur belakangan inidiisukan meninggal dunia di jagadtmedia sosial. Komedian 42 tahun itu pun akhirnya angkat bicara melalui unggahan video di Instagram.

Baca juga: Bantu UMKM di Masa PPKM, Ayu Ting Ting Siap Review Makanan Gratis, Begini Caranya!

"Wuuuh, assalamualaikum. Ramai beredar di Toktok (Tik Tok) dan Facebook kalau misalkan gue dikabarkan meninggal dunia. Yah, Alhamdulillah gue masih sehat," ujar Wendi, dikutip pada Jumat (9/7).

Meski dikabarkan tutup usia, Wendi tampak santai menanggapinya. Suami Ayu Natasha ini bahkan mendoakan kebaikan untuk oknum penebar berita hoax tersebut.

"Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Unggahan Wendi Cagur menuai beragam komentar dari kerabat selebritas. Mereka bersyukur karena sang komedian dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Abi masih hidup. Hahaha ya semoga itu menjadi doa abi panjang umur. Sehat ya Abi," komentar Vega Darwanti.

"Sehat, senang, panjang umur dan happy," komentar Iwa K.

Baca juga: Sudah Haji dan Hajah, Netizen Tak Menyangka Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Pemakai Narkoba

Belakangan, kabar hoax tentang selebritas meninggal dunia memang sedang marak. Sebelumnya Anang Hermansyah hingga Gary Iskak juga dikabarkan tutup usia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (11.252#12.26)