Instagram Melisa Idol Diretas, Hacker Berusaha Bobol Akun Denny Caknan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:36 WIB
loading...
Instagram Melisa Idol Diretas, Hacker Berusaha Bobol Akun Denny Caknan
Melisa membuat video di mana dia membeberkan pengalaman buruknya ketika akun Instagramnya diretas pada 5 Juli lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menghasilkan banyak penyanyi-penyanyi berbakat yang berhasil menarik hati para penikmat musik Indonesia. Salah satunya yaitu Melisa Hartanto yang kini kembali aktif membuat konten di YouTube channel miliknya.

Baca juga: Kemenkes Sediakan Layanan Gratis buat Pasien Covid-19 Gejala Ringan atau OTG

Kali ini Melisa membuat video dimana ia menjelaskan pengalaman buruknya ketika akun Instagramnya diretas pada Senin 5 Juli 2021 lalu. Melisa pun mengungkapkan pada awalnya dia mendapat sebuah direct message Instagram dari kakak perempuannya. DM tersebut berisi pesan yang meminta Melisa untuk membuka suatu link supaya ia bisa klik like pada sebuah kontes foto.

Melihat gaya bahasa yang mirip, Melisa tidak menaruh kecurigaan bahwa ternyata akun yang mengirimkan DM tersebut bukan kakaknya melainkan seorang hacker. Beberapa saat setelah login Instagram pada link tersebut, Melisa tidak dapat masuk ke akun Instagram-nya sendiri.

Kemudian hacker melakukan penipuan menggunakan akunnya dengan mengirim DM kepada teman-teman Melisa dan meminta uang. Lebih parahnya lagi, hacker sempat mengunggah story berjualan handphone.

Penyanyi Denny Caknan pun membalas postingan tersebut dan menanyakan perihal jualan handphone. Rupanya hacker juga sempat mengirim link pada Denny yang diduga merupakan upayanya untuk meretas akun instagram Denny.

"Dia juga ngirim link ke Mas Denny, untungnya Mas Denny gak login. Dia sempet cari target hack lain, mungkin ngeliat Mas Denny followersnya banyak," tutur Melisa.

Baca juga: d'Masiv Sisipkan Sentuhan Baru di Single Waktu yang Menjawab

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)