Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dan Kalahkan Boss Krabot di Kiko Run

Sabtu, 10 Juli 2021 - 11:03 WIB
loading...
Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dan Kalahkan Boss Krabot di Kiko Run
Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kiko Run adaptasi dari sebuah sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI yang berjudul KIKO. Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah khas karakter-karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk game mobile.

Baca juga: Ibunda Kartika Putri Berpulang, Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Kiko Run dikenal sebagai game komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif serta dapat menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda.

Cara bermainnya kamu hanya perlu berlari sekencang–kencangnya mengumpulkan koin yang kamu temui sepanjang jalur permainan sampai bertemunya dengan Boss krabot di ujung kota. Menyelesaikan setiap misinya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Kamu juga dapat membuka shop untuk membeli keperluan berlarimu semakin terdepan. Hingga namamu menjadi ranking teratas di Leaderboard Rewards.

Sudah siap menantang teman–temanmu!, yuk buktikan kehebatanmu di game Kiko Run untuk menjadi Peringkat teratas!

Dengan mengikuti Kiko Run Competition, banyak hadiah dengan TOTAL JUTAAN RUPIAH loh! berlari bersama Kiko di game Kiko Run, buktikan kehebatanmu dan jadihlah yang terdepan. Pantau terus di social media kita ya @mncgamescom.

Buruan tunggu apa lagi mainkan sekarang game Kiko Run. Bagi yang belum download kamu cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kamu juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

Baca juga: Instagram Melisa Idol Diretas, Hacker Berusaha Bobol Akun Denny Caknan

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

#MNCAnimation #KIKO #KIKORUN #RCTI+ #Games #SabtuPagi #MSIN #MNCStudiosInternational #MNCGames #KikoRunCompetition
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)