Gebrakan iNews Prime di Antara 5 Program Baru, Performa Stasiun TV iNews Terus Melaju!

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:00 WIB
loading...
Gebrakan iNews Prime di Antara 5 Program Baru, Performa Stasiun TV iNews Terus Melaju!
Tahun 2021 merupakan tahun gemilang bagi stasiun televisi iNews. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 merupakan tahun gemilang bagi stasiun televisi iNews . Bagaimana tidak, sejak dipercaya menjadi salah satu Official Broadcaster UEFA EURO 2020, pangsa pemirsa (audience share) iNews terus melaju sebagai stasiun TV informasi dan olahraga terbaik di Tanah Air.

Baca juga: 7 Matrix Ada di Tangan Infernus! Saksikan Bima S Final Showdown di RCTI

Selain menayangkan siaran langsung laga pamungkas Final UEFA EURO 2020 bersama RCTI pada 12 Juli 2021 pukul 00.20 WIB antara Italia melawan Inggris, hal ini juga berkat adanya program-program baru yang informatif dan diminati pemirsa setianya. Sejak minggu lalu, iNews telah menyuguhkan lima program baru terbaik di antaranya iNews Prime, Police Story, Indonesia Border, The Untold Story, dan Hotman Paris Show.

iNews Prime yang selalu menemani pemirsa setiap Senin - Jumat pukul 20.00-21.00 WIB dengan informasi terbaru yang diulas mendalam dari berbagai perspektif serta dialog dengan narasumber kompeten. Pada tayangan perdana selama dua minggu, secara rata-rata iNews Prime mampu menjadi posisi nomor satu di jam tayang tersebut dibandingkan televisi berita lainnya. iNews Prime juga mampu mendapat perhatian yang sangat baik dari kelompok usia 35-39 tahun, kelas sosial menengah ke atas dan kelompok pekerjaan profesional.

Dilanjutkan dengan program-program baru iNews lainnya yang juga mampu memperoleh raihan audience share yang sangat baik dan juga berhasil menempatkan program-program tersebut di posisi nomor satu di antara televisi berita lainnya di jam tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemirsa setia iNews sehingga performa program-program baru kami dapat diterima dengan baik dan mendapatkan audience share yang sangat baik. Ke depannya iNews akan terus mempertahankan kinerja TV informasi dan olahraga yang luar biasa dengan rangkaian program yang terbaik," kata Head of Programming iNews, Andika Aryo.

Baca juga: Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dan Kalahkan Boss Krabot di Kiko Run

Karena itu, jangan lewatkan dan tonton iNews yang selalu menghadirkan program-program inspirasi dan informatif. Program-program iNews juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)