Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani

Sabtu, 10 Juli 2021 - 13:40 WIB
loading...
Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani
Chacha Frederica enggan mengomentari kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Chacha Frederica enggan mengomentari kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani . Lewat Instagram, Chacha lebih memilih untuk mengingat kebaikan Nia.

Baca juga: Ibunda Kartika Putri Berpulang, Setelah Berjuang Melawan Covid-19

"Yang saya ingat betul dalam foto ini, Nia, Masya Allah, bikinin pengajian buat almarhum kakak pertama saya tanpa saya minta," tulis Chacha Frederica , dikutip Sabtu (10/7).

Bahkan menurut cerita Chacha, kegiatan saat itu dilangsungkan di kediaman Nia Ramadhani dan Ardinasyah Bakrie.

"Saya tidak urus apa-apa. Mulai makanan, urusan A-Z dan lain-lain saya tidak tahu menahu. Pokoknya semua terima beres," terangnya.

Oleh karena itu, Chacha Frederica menyatakan tetap memberikan dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie yang kini tersandung masalah hukum.

"Kita doakan saja sama-sama ya. InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dalam mendapat ilmu yang manfaat dan Insya Allah selalu di mudahkan dalam bertakwa dan selalu berada di jalan-Nya yang lurus," kata Chacha.

Nia Ramadhani tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya.

Untuk bukti sabu, polisi mendapati barang haram tersebut dari supir pribadi Nia. Sedangkan alat hisap sabu ditemukan dari hasil penggeledahan rumah Nia.

Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu. Mengingat menurut pengakuan Nia, dirinya biasa mengonsumsi sabu bersama sang suami.

Baca juga: Begini Cara Mudah dan Murah Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Oleh penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)