Plating Buruk dan Kewalahan Masak Ikan Pari, Pak Adi MCI 8 Diejek Juri

Sabtu, 10 Juli 2021 - 21:27 WIB
loading...
Plating Buruk dan Kewalahan Masak Ikan Pari, Pak Adi MCI 8 Diejek Juri
Pak Adi. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dalam pressure test MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 episode ke-13 yang tayang pada Sabtu (10/7).

Setelah gagal melewati tantangan sebelumnya, yaitu stop challenge, lima peserta yaitu Fabs, Pak Adi, La Ode, Brian, dan Wynne harus melanjutkan perjuangan mereka di pressure test untuk mengamankan posisi 10 besar.



Pressure test kali ini terbilang unik dan menantang. Peserta diberi tantangan one core ingredient atau memasak dengan satu menu utama, yaitu ikan pari.

Ikan yang terkenal dengan sengatannya itu buat sebagian orang Indonesia merupakan menu yang kurang familiar untuk dimakan. Tampak beberapa peserta juga kewalahan karena belum pernah mengolah ikan tersebut sama sekali.

Namun demikian, salah satu juri, yaitu Chef Renatta , mengakui bahwa ikan pari adalah salah satu ikan yang disukainya.

"Masakan yang aku suka karena ikannya jarang," ujar chef cantik tersebut.

Diberikan waktu 45 menit, dari kelima peserta pressure test, hanya La Ode yang tidak terlalu kewalahan mengolah ikan pari. Bahkan Pak Adi, salah satu peserta unggulan yang banyak didukung oleh peserta lain, tampak kewalahan.

Saat memasak, Pak Adi terlihat sedikit kebingungan dengan konsep masakannya. Hal itu ia ungkapkan saat ditanya oleh Chef Renatta

"Masak Apa Pak Adi?" tanya Chef Renatta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)