Tom Cruise Hadiri Final Wimbledon bersama Hayley Atwell yang Diisukan sebagai Pacar Barunya

Minggu, 11 Juli 2021 - 09:43 WIB
loading...
Tom Cruise Hadiri Final Wimbledon bersama Hayley Atwell yang Diisukan sebagai Pacar Barunya
Ki-ka: Pom Klementieff, Tom Cruise, dan Hayley Atwell saat baru tiba di lokasi turnamen Wimbledon di London, Sabtu (10/7). Foto/Mirrorpix/Mega
A A A
JAKARTA - Tom Cruise terlihat menghadiri pertandingan final tenis wanita Wimbledon pada Sabtu (10/7) waktu setempat. Tidak sendiri, aktor kawakan Hollywood itu tampak datang bersama aktris asal Inggris Hayley Atwell yang sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengannya.

Tom dan Hayley diisukan berkencan sejak sama-sama terlibat dalam film " Mission: Impossible 7 ". Rumor itulah yang memicu kehebohan saat keduanya hadir di turnamen Grand Slam Wimbledon di Kota London tersebut bersama Pom Klementieff yang juga membintangi film "Mission: Impossible 7".



Tom terlihat hadir mengenakan setelan jas tiga pieces berwarna biru lengkap dengan dasi hingga memberi kesan formal. Sementara Hayley memilih memakai dress motif bunga, sepatu hak warna merah, dan dilengkapi mantel krem. Adapun rekan mereka, Pom Klementieff, tampak memakai pantsuit warna kuning dan hitam ditambah mantel panjang yang dikenakan di bahunya.

Pada Desember 2020, seorang sumber dari proyek "Mission: Impossible 7" mengklaim bahwa Tom yang kini berusia 59 tahun dan Hayley yang berumur 39 tahun terlibat cinta lokasi. Kedekatan mereka bahkan sudah terlihat sejak hari pertama syuting dan terus berlanjut meski syuting sempat dihentikan akibat pandemi COVID-19.



Mengutip laman Fox News, Minggu (11/7), Tom pernah menikah dengan aktris sekaligus produser Mimi Rogers pada 1987 hingga 1990. Bercerai dari Mimi, Tom lantas menikahi aktris Nicole Kidman di tahun yang sama. Dari pernikahan ini mereka memiliki dua anak, Isabella dan Connor. Tom dan Nicole bercerai pada 2001.

Lalu pada 2006, Tom kembali menikah untuk ketiga kali dengan aktris Katie Holmes. Namun lagi-lagi penikahannya kandas. Dari Katie, Tom memiliki satu putri bernama Suri yang kini berusia 14 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)