Opick Dikaruniai Anak Keenam Berjenis Kelamin Laki-laki

Minggu, 11 Juli 2021 - 09:09 WIB
loading...
Opick Dikaruniai Anak Keenam Berjenis Kelamin Laki-laki
Opick dan sang istri, Bebi Silvana. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi religi Opick . Suami Bebi Silvana itu diketahui baru saja dikaruniai anak keenam pada Sabtu (10/7) dini hari kemarin.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Tombo Ati tersebut tampak membagikan potret wajah anaknya yang berjenis kelamin laki-laki. Tak hanya itu, ia juga membeberkan detail terkait bobot tubuh anak yang diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus tersebut.



Opick Dikaruniai Anak Keenam Berjenis Kelamin Laki-laki


"Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... Allahumma sholli wassallim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.. Udah lahir, Maulana Muhammad hasan abdullah el firdaus.. saptu pahing jam .. 00 .. 10 juli 2021 berat 2.985 trus panjang 49.5..," tulis Opick pada keterangan video, seperti dikutip Minggu (11/7).

Sebagai seorang ayah, pria 47 tahun ini tentu memiliki doa serta harapan bagi anak laki-laki, buah dari pernikahannya yang keempat bersama Bebi.

"Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para AuliaAllah ..kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam...berkah setiap hela nafasnya setiap tapak langkahnya ..aman sejahtera dalam taat dalam cinta kpd Allah dan Rosulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan .. dunia aherat dalam naungan Rahmat dan CintaNya. Alfateha...," harapnya.



Unggahan pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari masyarakat. Mereka juga turut mendoakan Maulana dan berharap bayi tersebut kelak bisa menjadi seorang hafidz Alquran.

"MasyaAllah Tabarakallah Maulana Anak soleh calon penghafal Qur'an..," tulis maulana_faruq85.

"Masya Allah Tabarakallah ....barakallah Mas @opick_tomboati dan Teh @bebi.silvana semoga ananda Maulana menjadi putra yg soleh, penyejuk dalam keluarga ,berguna utk agama dan sekitarnya aamiin," tulis tiya_72.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)