Mirip Jas Hujan, Koleksi Jaket Terbaru Balenciaga Jadi Tertawaan Netizen Indonesia

Minggu, 11 Juli 2021 - 15:40 WIB
loading...
Mirip Jas Hujan, Koleksi Jaket Terbaru Balenciaga Jadi Tertawaan Netizen Indonesia
Foto/Balenciaga.com
A A A
JAKARTA - Brand fashion ternama Balenciaga belum lama ini merilis koleksi musim gugur 2021 lewat sebuah virtual reality fashion show. Namun, salah satu pakaian yang mereka tunjukkan dalam pagelaran tersebut rupanya menjadi bahan tertawaan netizen Indonesia.

Salah satu look dari pagelaran ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena menampilkan jaket parka oversize berwarna hijau neon, biru gelap, dan dilengkapi garis-garis reflektif. Netizen menilai, jaket tersebut mirip jas hujan para pemotor atau bahkan ada yang bilang serupa dengan seragam petugas kebersihan di Indonesia.



Akun Instagram @tante_rempong_ lalu mengunggah sebuah foto yang membandingkan koleksi Balenciaga tersebut dengan seragam petugas kebersihan.

“Menurut kalian mirip ngga nih??” tanyanya lewat caption, seperti dikutip Minggu (11/7).

"Berharga Rp58 Juta, Jaket Terbaru Balenciaga Disebut Mirip Baju Petugas Kebersihan: Rumah mode Balenciaga disorot publik karena sebuah jaket rancangannya disebut netizen mirip outfit petugas kebersihan," lanjutnya.

Mirip Jas Hujan, Koleksi Jaket Terbaru Balenciaga Jadi Tertawaan Netizen Indonesia


Unggahan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari netizen. “Laah menang mahal sama merk doang modelnya kaya jas ujan. Apa gw yang gak ngerti fashion,” komentar akun @srhanda03 heran.

“Mirip jas ujan gw,” tulis @biji.plastik.

“Ky jas ujan polisi hahahhaha,” tulis @menny3992, tergelak.



Melansir website resmi Balenciaga, koleksi musim gugur 2021 ini merupakan kolaborasi bersama pihak label dengan game bernama Afterworld: The Age of Tomorrow. Di game ini, pemain bisa membuat karakternya sendiri dan berpetualang di tahun 2031 nan futuristik, sebuah suasana yang dituangkan oleh tim Balenciaga ke dalam bentuk pakaian.

Selain jaket parka yang tampak seperti jas hujan kebesaran pemotor Indonesia itu, koleksi kali ini juga penuh dengan beberapa penampilan futuristik dari model-model Balenciaga yang pakaiannya terinspirasi dari video game. Kabarnya, pakaian ini dibanderol harga 2.890 poundsterling atau sekitar Rp58 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)