Afgan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Saat Ini!

Senin, 12 Juli 2021 - 12:58 WIB
loading...
Afgan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Saat Ini!
Afgansyah Reza. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 . Melalui akun Instagramnya pada Minggu, 11 Juli 2021 kemarin, pelantun Terima Kasih Cinta tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani isolasi mandiri selama empat hari.

Saat terpapar Covid, pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini mengaku sama sekali tidak mengalami gejala apapun, alias OTG. Ia bahkan menduga hal tersebut terjadi lantaran dirinya sudah melakukan vaksinasi beberapa waktu lalu,

"Jadi ternyata saya kena covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi, jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin kalian, karena jika kalian tertular virus itu tidak akan seburuk itu," ungkap Afgan dalam kolom keterangan video di Instagramnya.

Baca Juga : Wenny Ariani Mengaku Dikenalkan Judi Hingga Bangkrut oleh Rezky Aditya

Lewat video yang ia bagikan di Instagram, Afgan terlihat melakukan beberapa gerakan olahraga ringan di kediamannya. Ia bahkan terlihat memberi contoh untuk masyarakat yang terpapar Covid dengan gejala ringan, untuk mengikuti gerakannya dalam berolahraga.

"Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah. Buat kalian yang kena covid tanpa gejala seperti saya, kalau mau olahraga sedikit-sedikit, lakukanlah dengan ringan," paparnya.

"Yang masih sehat, stay healthy! Dan yang lagi kena covid, semangat ya, cepet sembuh," tandasnya.

Baca Juga : Dokter Tirta Paparkan Fakta Tentang dr Lois si Penantang Covid-19
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)