Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Rahasiakan Tanggal Baru Akad Nikah dari Orangtua

Senin, 12 Juli 2021 - 13:50 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Rahasiakan Tanggal Baru Akad Nikah dari Orangtua
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan menunda pernikahan mereka akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat di Jawa dan Bali, yang berlangsung 3-20 Juli 2021. Kendati demikian, pasangan ini tampaknya telah menentukan tanggal baru pelaksanaan akad nikah mereka, yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 23 Juli mendatang.

"Intinya sih sebenarnya yang penting nanti akadnya tetap berlangsung dalam situasi apa pun, mau bagaimana pun yang penting kalau bisa akadnya yang benar-benar. Kalau lain-lainnya kan hanya tahapan," ungkap Izhar Wilendra, ayah angkat Rizky Billar, dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (12/7).



Sayang, Izhar tak bisa banyak bicara terkait tanggal pasti penyelenggaraan akad nikah anaknya dengan Lesti. Sebab, sebagai orangtua ia juga belum diberi tahu tanggal akad nikah Billar dan Lesti.

"Leslar ini unik. Sosok anak muda yang bukan tidak mau melibatkan orangtua, tapi mereka sangat paham kalau bisa orangtuanya jangan capek-capek dong. Jadi kita skip aja," jelasnya.

"Artinya bukan tertutup, tapi untuk penentuan tanggal itu selalu bapak katakan kalau ditanya, yang berhubungan dengan kapan, bagaimana, apabila, andai kata, itu selalu hak prerogatif Leslar. Jadi kita serahkan pada Leslar untuk bicara yang berhubungan dengan tanggal kapannya," sambung Izhar.

Izhar mengaku, sama sekali tak sedih lantaran belum diberi tahu kapan akad nikah akan digelar. Ia justru bangga karena Billar dan calon istrinya tak ingin membebani pikiran orangtua mereka terkait pernikahan.



"Sebagai keluarga tidak harus sedih, malah bangga, kalau bisa ini inspirasi untuk kawula muda. Kalau bisa saat mau berumah tangga kita mandiri. Apalagi kalau orangtua kita sudah lanjut, sudah berumur," tutur Izhar.

"Pernikahan kan sangat menyita tenaga, pikiran, waktu. Karena sadar dengan keadaan itu, mereka hanya meminta restu," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)