Syahrini Pakai Baju Ratusan Ribu Pemberian Mertua, Netizen: Auranya Tetap Mewah

Senin, 12 Juli 2021 - 20:40 WIB
loading...
Syahrini Pakai Baju Ratusan Ribu Pemberian Mertua, Netizen: Auranya Tetap Mewah
Syahrini. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang suka tampil glamor dengan memakai baju ataupun barang berharga mahal. Namun, belum lama ini Syahrini terlihat mengenakan baju yang harganya dianggap cukup bersahabat di kantong masyarakat umum.

Syahrini kedapatan memakai baju seharga Rp520.000 kala mengunjungi sebuah restoran yang berada di sebuah gedung pencakar langit di Jakarta beberapa waktu lalu. Baju itu berupa kemeja putih bermotif polkadot yang memiliki gambar Hello Kitty di bagian dada. Untuk melengkapi penampilannya kala itu, Syahrini menggunakan kerudung berwarna merah.



Penampilan tersebut pernah diunggah Syahrini di laman Instagramnya pada Juni lalu. Tak lama setelah itu, akun Instagram @fashionsyahrini2 mencoba menelusuri merek serta harga baju yang dikenakan oleh artis 38 tahun ini.

Syahrini Pakai Baju Ratusan Ribu Pemberian Mertua, Netizen: Auranya Tetap Mewah


Melalui postingan di akun tersebut, diketahui bahwa kemeja Syahrini berasal dari merek fashion Jepang bernama Graniph. Harganya hanya Rp520 ribu. Menurut Syahrini di sebuah tayangan infotainment, kemeja itu adalah pemberian dari sang mertua.

Syahrini Pakai Baju Ratusan Ribu Pemberian Mertua, Netizen: Auranya Tetap Mewah


"Dibeliin mertua bajunya. Baju kasual aja karena gedung ini kan satu gedung, sebelahnya adalah gedung rumah, jadi tinggal jalan kaki gitu kan. Jadi aku simpel aja, pakai jeans hari ini," ujar Syahrini, dikutip dari tayangan Silet, Senin (12/7).

Meski memakai baju yang terbilang murah untuk ukuran Syahrini, namun penampilan artis berdarah Sunda ini tetap terlihat elegan dan mewah. Tak pelak netizen pun memujinya.

"Syahrini pakai baju selalu dikira mahal banget, auranya mewah," imbuh netter.



"Beda ya kalo inces yang make, aku kira harganya dua jutaan," timpal yang lain.

"Kalo yang make inces selalu terlihat elegan, stuning, dan wah. Keren dan selalu menarik. Emang inces ter-the best," puji netizen.

"Kalau yang pake inces kenapa kelihatan mewah dan cantik, pake apa aja cocok aja anggun," komentar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)