Anggie Jesey, Model dan Selebgram Cantik yang Hobi Otomotif

Senin, 12 Juli 2021 - 21:34 WIB
loading...
Anggie Jesey, Model dan Selebgram Cantik yang Hobi Otomotif
Anggie Jesey. Foto/Instagram Anggie Jesey
A A A
JAKARTA - Model sekaligus selebgram Anggie Jesey baru saja berulang tahun. Mengabadikan momen pertambahan usianya, wanita yang akrab disapa Enjy itu tampak berfoto di depan mobil Mini Cooper sambil membawa buket uang yang ia dapatkan sebagai kado.

Saat mengunggah foto tersebut di media sosial, Enjy sempat membuat kuis unik. Ia meminta netizen menebak jumlah uang dalam buket tersebut, dan jawaban yang mendekati benar langsung diberi hadiah uang tunai.



Terlepas dari kuis yang dibuatnya itu, Enjy bersama sang suami, Wahyu Kenzo, memang punya kecintaan terhadap dunia otomotif. Pasangan ini memiliki koleksi mobil mewah seperti Ferrari dan Porsche. Enjy bahkan pernah membagikan potongan video saat sedang menyetir Ferrari di Dubai, Uni Emirat Arab. Enjy dan suami juga aktif mengikuti event-event yang diadakan oleh komunitas otomotif.

Selain mobil, Enjy mengoleksi pula tas dan jam tangan mewah. Hal itu bisa dilihat dari beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Bukan hanya model, ibu dua anak ini juga dikenal sebagai pebisnis. Ia merupakan pemilik tempat one stop lifestyle berkonsep sehat yang akan diresmikan pada Oktober 2021.

Berlokasi di Kota Malang, tempat bernama The Legion itu memiliki segala fasilitas penunjang hidup sehat, mulai gym, restoran vegan, hingga salon. The Legion siap mewadahi para pecinta gaya hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle-nya.

Bagian gym di The Legion akan dilengkapi alat-alat eksklusif dan berbeda dari tempat sejenis di Kota Malang.

“Alat-alat di beberapa gym Malang belum ideal seperti di Jakarta. Makanya alat-alat yang kami pakai ini eksklusif dan berkualitas. Tentu beda dari tempat-tempat gym lain di Malang,” kata Enjy.



Menggeluti dunia model dan bisnis tidak membuat Enjy mengesampingkan keluarga. Wanita kelahiran Malang ini kerap membagikan momen kehangatan bersama suami dan kedua anaknya melalui Instagram. Ia selalu menjadikan keluarga sebagai penyemangat di setiap aktivitas.

“Kalau aku hilang semangat selama menjalani bisnis, suami dan dua anakku tercinta selalu bikin aku semangat lagi,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)