Malea Emma Tjandrawidjaja, Bocah Keturunan Indonesia yang Membanggakan di Festival Film Cannes

Senin, 12 Juli 2021 - 23:30 WIB
loading...
Malea Emma Tjandrawidjaja, Bocah Keturunan Indonesia yang Membanggakan di Festival Film Cannes
Malea Emma Tjandrawidjaja. Foto/Instagram Malea Emma
A A A
JAKARTA - Aktris cilik keturunan Indonesia Malea Emma Tjandrawidjaja bangga bisa menjadi bagian dari Festival Film Cannes ke-74 tahun ini. Kehadiran gadis berusia sembilan tahun itu di festival tersebut untuk menyaksikan premier film After Yang.

Dalam After Yang, Malea Emma berperan sebagai anak yang manja. Melalui film ini, Malea Emma juga berkesempatan beradu peran dengan banyak aktor dan aktris seperti Haley Lu Richardson, Justin Min, Jodie Turner, dan Colin Farrell. Yang lebih membanggakan, Malea Emma sempat diminta oleh Direktur Festival Film Cannes Thierry Fremaux untuk memberikan sambutan sebelum film After Yang diputar di hadapan ribuan penonton di Debussy Theatre saat itu.



Putri pasangan Arman dan Esther Tjandrawidjaja asal Jakarta ini pun tampil menarik serta menggemaskan. Ia tampak anggun dalam balutan gaun kuning yang cantik dan segar. Di Festival Film Cannes, Malea Emma tak hanya menghadiri acara photo call dan red carpet.

"Luar biasa, seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat senang karena bersama orang-orang yang saya paling suka dan cintai. Direktur aku yang luar biasa Jodie Turner Smith, ibuku yang paling cantik, kakakku Haley Lu Richardson, dan tentu saja keluarga, talent management saya yang begitu luar biasa, DBA Talent. Kami merindukan kalian, Justin H Min dan Collin Farrell," tulis Malea di Instagram, seperti dikutip Senin (12/7).

Malea Emma Tjandrawidjaja, Bocah Keturunan Indonesia yang Membanggakan di Festival Film Cannes


Malea juga mendapatkan pujian atas penampilannya dalam film After Yang. Bahkan film itu memantik respons yang amat bagus dari penonton. Setelah film selesai, seisi bioskop memberikan standing ovation yang cukup lama untuk para pemainnya.

Kemampuan akting Malea juga mendapatkan pujian dan tak luput dari sorotan sejumlah media asing. Hollywood Reporter, misalnya, memberikan review khusus atas penampilannya.

"Tokoh Mika dimainkan dengan sangat alami dan memukau oleh Tjandrawidjaja yang baru berusia 9 tahun," tulis review itu.

Kemudian, The Upcoming UK mengungkapkan bahwa Malea Emma berakting dengan sangat baik. Media asal Inggris itu juga menulis, Malea memiliki banyak kesempatan untuk kariernya di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)