Marion Jola Jadi Line Up Showcase Virtual Liam Payne

Selasa, 13 Juli 2021 - 09:24 WIB
loading...
Marion Jola Jadi Line Up Showcase Virtual Liam Payne
Marion Jola Jadi Line Up Showcase Virtual Liam Payne. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marion Jola menjadi line up untuk showcase virtual terbaru Liam Payne , Here's to the Future. Hal ini bahkan diumumkan langsung oleh Liam. Melalui Twitter pribadinya, personel One Direction itu sekaligus membagikan foto Marion.

"Artis terakhir yang melengkapi susunan showcase terbaruku #HeresToTheFuture di @Veeps adalah @marionjolamj," tulis Liam dikutip Selasa (13/7).

Marion Jola Jadi Line Up Showcase Virtual Liam Payne


Tweet Liam tersebut membuat nama Marion jadi trending topik di Twitter. Mereka ikut bangga karena sang idola diajak serta dalam proyek penyanyi luar negeri.


"Sebangga itu sama marion jola, dari awal banget di indonesian idol sampe ke korea dapat MAMA, ketemu billie eilish, ketemu NHC, sekarang sama liam kejutan aja terus," komentar netizen.

"Aku fansnya dari 2017 dari tahap audisi dan masih seorang Lavers sampai hari ini. Aku bangga dengan Kak Lala," komentar netizen lainnya.

Marion Jola nantinya akan bergabung dengan artis lainnya dari berbagai negara. Mereka adalah Jessia, Sam Machferson, dan Olivia Dean.

Showcase Here's to the Future itu akan digelar secara online melalui Veeps pada 31 Juli 2021. Tiket dijual USD15 atau sekitar Rp217 ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)