Tak Bisa Besuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Marshanda Kirim Doa

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:54 WIB
loading...
Tak Bisa Besuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Marshanda Kirim Doa
Tak Bisa Besuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Marshanda Kirim Doa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marshanda tak bisa membesuk sahabatnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie . Sebagai gantinya, Marshanda kirim doa untuk pasangan suami istri yang ditangkap atas penyalahgunaan narkoba itu.

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," ungkap Marshanda lewat rekaman yang dikirimkan kepada awak media, Selasa (13/7).

Belum diketahui secara pasti sampai kapan Nia dan Ardi tak bisa dibesuk. "Nggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana, lihat Nia," kata Marshanda.

Oleh karena tak bisa membesuk, maka Marshanda memilih mengirimkan doa serta dukungan moral bagi pasangan suami istri yang dikaruniai tiga orang anak itu.


"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan," tutur sang pesinetron.

"Aku care sama kalian. Aku mendoakan dari hati yang terdalam supaya keadaannya cepat membaik. Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik," lanjutnya.

Marshanda tak lupa berpesan kepada Nia dan Ardi agar tetap kuat menghadapi cobaan di tengah pandemi Covid-19. "I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," ucap Marshanda.

Nia Ramadhani ditangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,78 gram pada 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Nia diamankan bersama supir pribadinya yang berinisial ZN. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri usai mendengar kabar penangkapan sang istri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)