Maia Estianty Ogah Punya Anak dari Irwan Mussry, Alami Trauma

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:54 WIB
loading...
Maia Estianty Ogah Punya Anak dari Irwan Mussry, Alami Trauma
Maia Estianty Ogah Punya Anak dari Irwan Mussry, Alami Trauma. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty tak ingin memiliki anak dari Irwan Mussry . Bukan tanpa alasan keduanya memilih untuk tidak memiliki anak dalam pernikahannya.

Sang musisi menjelaskan keinginannya untuk tak menambah anak, lantaran memahami rasa trauma suaminya yang ditinggal ayah tercinta saat usia baru 8 tahun.

"Tapi Alhamdulillahnya adalah karena bukannya dia (Irwan Mussry) tidak mau punya anak, karena sekarang udah tua, umurnya hampir mau 60. Selalu aku bilang di konten-konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun," jelas Maia dikutip dari kanal Youtube VIKA Entertainment, Selasa (13/7).


"Jadi dia selalu bilang nggak usah anaklah. Kan seandainya punya anak di umur 60 anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku saat aku harus meninggalkan dia di usia yang masih muda," sambungnya.

Meski memutuskan untuk tidak memiliki anak, Maia menyebut bahwa suaminya memiliki kepedulian dengan menyalurkan kasih sayangnya pada anak-anak yang tak ia kenal. Bahkan wanita 45 tahun itu menyebut bahwa suaminya memiliki 200 PAUD yang tersebar di Indonesia serta anak yatim.

"Kebahagiaan bukan ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan, dia bangun PAUD di 200 Kota di Indonesia," kata Maia.


"Jadi dia hidupnya untuk anak-anak PAUD yang dia nggak kenal," tukasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)