Gandeng Penyanyi Muda, Trisouls Kembali Luncurkan Single Baru

Senin, 20 April 2020 - 20:54 WIB
loading...
Gandeng Penyanyi Muda, Trisouls Kembali Luncurkan Single Baru
Single Hargai Hatiku akan menjadi bagian dalam debut album Trisouls yang bakal segera dirilis, yakni Serenada. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup vokal Trisouls kembali meluncurkan single terbarunya yang diberi judul Hargai Hatiku. Dalam lagu ini, grup yang beranggotakan Damien, Jesse dan Yerry itu menggandeng penyanyi muda kelahiran Amerika Serikat, Rahmania Astrini sebagai featuring. Lagu ini akan menjadi bagian dalam debut album Trisouls yang bakal segera dirilis, Serenada.

Hargai Hatiku merupakan sebuah single yang berkisah tentang bagaimana seseorang bisa menghargai rasa cinta lebih mendalam. Pada setiap hubungan kerap terdapat sebuah rintangan, dan bagaimana cara melewatinya secara bersama serta mencoba belajar untuk lebih memahami perasaan satu sama lainnya.

Single itu pun tercipta tanpa disengaja oleh Jesse dan penyanyi Tanah Air, Mytha Lestari. "Saat itu, Trisouls sedang berada di studio dan kami sedang melakukan workshop. Setelah beberapa saat, setelah Damien dan Yerry pulang, aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha," ungkap Jesse melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (20/4).

"Enggak lama setelahnya kita malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan," lanjut Jesse sembari mengatakan jika single ini diproduseri Irwan "Opung" Simanjuntak, yang dikenal karena karyanya bersama Glenn Fredly, Afgan, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan masih banyak lagi.



Yerry pun menambahkan bahwa ketika recording, Trisouls sekali lagi bekerja dengan Bowo Soulmate sebagai vocal director. "Mas Bowo memberikan ide-ide luar biasa untuk memaksimalkan vokal kami berempat dan menjadi tantangan tersendiri buat kami," kata Yerry.

Sedangkan terlibatnya Rahmania Astrini dalam proyek Trisouls bukan terjadi kali ini saja. Menurut Damien, padakesempatan sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Astri itu pernah menjadi bintang video klip Trisouls.

"Tapi sepertinya memang sudah saatnya akhirnya kita berduet, karena dari awal kami sudah sering nyanyi bersama, perform, bikin cover dan kami mempunyai chemistry yang sangat baik," sambung Damien.

Sementara itu, kembali berkolaborasi dengan Trisouls membuat Astri sangat senang, terlebih dirinya sudah menganggap Trisouls seperti kakaknya sendiri. "Pastinya seneng banget dong kalau bisa nyanyi bareng dalam sebuah lagu yang indah banget juga bareng kakak-kakakku sendiri. Gampang banget buat aku klik sama mereka, orang-orangnya seru dan suportif. It is a big pleasure for me bisa nyanyi bareng my brothers," kata Astri.

Sebelumnya, Trisouls sempat mengeluarkan sejumlah single yang memperoleh respons positif dari pendengar musik Indonesia serta mendapatkan beberapa kategori nominasi di AMI Awards.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)