Dukung Tren Rambut Tebal Natural, CAPTAIN Luncurkan Hair Powder dengan Aloe Vera dan Vitamin

Selasa, 13 Juli 2021 - 22:50 WIB
loading...
Dukung Tren Rambut Tebal Natural, CAPTAIN Luncurkan Hair Powder dengan Aloe Vera dan Vitamin
Foto/Dok Captain
A A A
JAKARTA - Brand perawatan rambut pria CAPTAIN meluncurkan inovasi terbaru bernama CAPTAIN Hair Powder untuk mendukung tren rambut tebal natural.

Produk berbentuk bubuk ini berfungsi menjadikan rambut tampak lebih tebal, bervolume, dan bertekstur dengan tampilan matte-look. Penggunaannya pun sangat mudah, karena bentuknya yang seperti bedak halus dan tak lengket di tangan.



Co-Founder CAPTAIN Men’s Care Ryan Ramadhanta mengatakan, CAPTAIN secara konsisten mengedepankan kandungan natural dalam rangkaian produk untuk mendukung kesehatan rambut dan kulit kepala.

“CAPTAIN Hair Powder diperkaya dengan kandungan aloe vera, vitamin C, dan vitamin E. Kami formulasi agar rambut konsumen sehat dan tampil keren sepanjang hari," kata Ryan melalui siaran pers, Selasa (13/7).

“Aloe vera dikombinasikan dengan vitamin C dan vitamin E mampu membantu menjaga kelembaban kulit kepala serta rambut. Meskipun dengan CAPTAIN Hair Powder rambut terlihat matte-look atau tanpa kilau, tetapi rambut tetap terjaga kelembabannya dan tidak menjadi kering,” tambah Ryan.



CAPTAIN Hair Powder sangat cocok digunakan oleh pria yang memiliki tingkat aktivitas tinggi. Produk ini juga sangat mudah diaplikasikan ulang di tengah aktivitas, yang menjadi solusi tepat bagi pria yang ingin tampil stylish sepanjang hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)