Pengalaman Bulan Sutena dalam Membuat Video Klip Lagunya

Rabu, 14 Juli 2021 - 12:31 WIB
loading...
Pengalaman Bulan Sutena dalam Membuat Video Klip Lagunya
Gadis cantik ini sukses terkenal karena cover lagunya yang berjudul Aduh Mamae dan Terpesona. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal musisi cantik dengan senyumnya yang menawan dan suaranya viral di TikTok. Dia adalah Bulan Sutena. Gadis cantik ini sukses terkenal karena cover lagunya yang berjudul "Aduh Mamae" dan "Terpesona". Bulan juga sering membuat konten bernyanyi di Tiktok hingga membuat para netizen terpukau dengan suara lembutnya. Di program Live Chat Plus RCTI+, akan bertemu dan ngobrol langsung dengan Bulan Sutena untuk menceritakan pengalamannya. Penasaran?

Baca juga: Meminimalisir Terinfeksi Covid-19, Ini Tips Aman Beli Makanan Online

Setelah lagu Terpesona yang dibawakan Bulan viral, Bulan banyak menerima panggilan. "Bulan dipanggil sama Om Donald yang menjadi management Bulan. Wulan dipanggil ke Jakarta dan langsung rekaman. Dua hari kemudian aku langsung bikin video klipnya."

Sedangkan "Aduh Mamae", Bulan sangat terkesan dengan pembuatan video klipnya di Pantai Indah Kapuk, Mall dan jalanan. Kemudian Bulan sedikit menyanyikan lirik lagu Aduh Mamae untuk menghibur viewers RCTI+.

Soal travelling, Bulan lebih memilih untuk ke gunung karena ia belum pernah pergi kesana. Jarak rumah Bulan untuk pergi ke pantai hanya membutuhkan waktu 30 menit, maka dari itu ia lebih sering ke pantai. Ketika ditanya oleh team Live Chat Plus, "Pengalaman paling berkesan saat pergi bersama teman atau keluarga". Bulan hanya bisa tertawa dan menjawab, "Bulan keseringan sendiri. paling Bulan jalan-jalan sama anjing Bulan berdua sambil bikin vlog," jelasnya.

Ngomongin soal "ghosting" yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat di dunia maya, menurut Bulan sendiri adalah seseorang yang mendekati dirinya dan sering menelpon dan bikin baper, tiba-tiba orang itu menghilang. "Pesan aku buat kalian-kalian yang ghosting aku, saranghae," ujarnya.

Menanggapi soal BTS meal, Bulan tidak terlalu excited untuk mencoba makanan tersebut karena tidak terlalu menyukai Korea.

Bulan juga menyampaikan harapan untuk dirinya pada tahun ini. "Semoga makin banyak yang support Bulan dan Bulan ingin bikin single sendiri. Aku juga berharap untuk para musisi di tengah pandemi ini semoga pandemi cepat berlalu. Karena buat kami para musisi yang nganggur pasti kangen banget buat konser seperti tahun-tahun lalu," ujarnya.

Baca juga: Studi: Hampir Separuh Warga DKI Jakarta Pernah Terpapar Covid-19

Seperti apa cerita dari Bulan? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)