Pamer Foto Pakai Hijab, Tamara Bleszynski Ungkap Kepercayaannya

Rabu, 14 Juli 2021 - 15:14 WIB
loading...
Pamer Foto Pakai Hijab, Tamara Bleszynski Ungkap Kepercayaannya
Lewat media sosial Instagram, aktris 46 tahun itu buka-bukaan tentang kepercayaan yang selama ini dianutnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Tamara Bleszynski menjawab rasa penasaran publik terkait agamanya. Lewat media sosial Instagram, aktris 46 tahun itu buka-bukaan tentang kepercayaan yang selama ini dianutnya.

Baca juga: Meminimalisir Terinfeksi Covid-19, Ini Tips Aman Beli Makanan Online

Di platform tersebut, mantan istri Teuku Rafly ini mengunggah foto lamanya yang sedang mengenakan hijab berwarna putih. Tamara terlihat berada dalam sebuah mobil sambil menggendong anak kecil.

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah…Cinta kasih," kata Tamara Bleszynski seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Rabu (14/7).

Meski tidak menyebut secara spesifik tentang agama yang dianutnya, namun Tamara menjelaskan bahwa cinta dan kasih adalah kunci untuk melakukan kebaikan antar sesama manusia.

"Ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu…bantulah sesama Manusia..ciptaanNya," tulisnya di keterangan foto.

Terkait dengan itu, Tamara juga kerap menebar inspirasi dengan berbagi kepada sesama. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Seperti kegiatannya baru-baru ini, ketika dia membagikan bingkisan berisi sembako untuk warga di sekitar Bali.

Baca juga: Rasakan Sensasi Menjadi Seorang Pesepakbola Andal di Game Free Kick!

"Teman2 sayang jgn lupa yah mulai besok.. Rabu 14 July sampai 16 July. Saya akan membagikan gratis 10 bingkisan pangan per hari. Bingkisan pangan yg sederhana ini isinya: Beras, minyak dan telur," kata Tamara di Instagramnya pada Selasa (13/7) kemarin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)