Sang Istri Tutup Usia, Chico Hakim: Allah Ampuni Dia

Rabu, 14 Juli 2021 - 15:37 WIB
loading...
Sang Istri Tutup Usia, Chico Hakim: Allah Ampuni Dia
Kabar meninggal dunianya istri Chico Hakim, Citra Soeroso kali pertama diketahui dari unggahan presenter Sabria Kono di Instagram. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga Chico Hakim . Sang istri, Citra Soeroso meninggal dunia. Hal itu kali pertama diketahui dari unggahan presenter Sabria Kono di Instagram.

Baca juga: Neneng Anjarwati Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji'un. Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati, Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga," tulis Sabria pada Rabu (14/7).

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar dari aku dan @riofebrian25," sambungnya.

Sabria terkejut dengan meninggalnya Citra. Pasalnya, dia baru saja menerima kabar bahwa sang sahabat dirawat di rumah sakit.

"Beberapa hari kemudian enggak ada kabar, taunya kamu udah di RS dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih. Itu percakapan terakhir kita ternyata, beristirahat dengan cinta sayang. Kamu akan selalu dirindukan," kata Sabria.

Sang Istri Tutup Usia, Chico Hakim: Allah Ampuni Dia


Sementara, Chico mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan Insta Story-nya. Tampak dia tengah menyolati jenazah sang istri yang sudah berada di dalam peti.

"Allah ampuni dia, sayangi dia," tulis Chico, melengkapi video itu.

Baca juga: Meminimalisir Terinfeksi Covid-19, Ini Tips Aman Beli Makanan Online

Chico kemudian mengakhirinya dengan mencium peti tersebut, sebagai tanda mengucapkan perpisahan kepada sang istri. "Selamat jalan sayang aku..selamanya," tulisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)