Viral Foto Kurir Paket Bergaya Hypebeast, Pakai Jaket dan Sepatu Harga Fantastis

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:20 WIB
loading...
Viral Foto Kurir Paket Bergaya Hypebeast, Pakai Jaket dan Sepatu Harga Fantastis
Foto/Twitter @areajulid
A A A
JAKARTA - Seorang kurir online shopping membuat heboh dunia maya gara-gara penampilannya yang hypebeast . Bagaimana tidak, gaya kurir ini cukup keren dengan sepatu serta jaketnya yang mencuri perhatian netizen.

Foto kurir saat ingin mengantar paket itu viral setelah diunggah akun Twitter @areajulid belum lama ini. Dalam foto tersebut, si kurir tampak memakai jaket serta sepatu keluaran brand ternama Gucci dan Nike.



Sepatu Nike yang dipakai kurir itu adalah seri Air Jordan 1 Mid SE yang harganya mencapai Rp2,8 juta. Sedangkan untuk jaket Gucci-nya, diketahui memiliki banderol harga sekitar Rp30 juta. Sementara untuk celana si kurir tidak diketahui pasti berasal dari brand apa. Namun, bisa jadi harga celana itu pun mahal mengingat kurir tersebut terkesan penggila gaya hypebeast.

Kontan saja tampilan sang kurir menjadi sorotan warganet. Mereka takjub sekaligus dibuat salah fokus dengan outfit hypebeast dan berharga fantastis yang digunakan kurir online shopping tersebut.

Salah satu warganet ada yang berkomentar lucu, "Air susu dibalas dengan Air Jordan."

Lalu, ada juga warganet yang minder dengan penampilan si kurir. “Kerenan style abangnya daripada style gua," komentar warganet itu.



Tidak hanya di Twitter, postingan viral ini juga menjadi sorotan warga TikTok. Salah satu netizen berkomentar, “Wah ongkirnya pasti lebih mahal.”

Dengan harga outfit yang fantastis itu, tidak heran kalau foto kurir hypebeast tersebut menjadi viral. Hingga berita ini ditulis, postingan akun Twitter @areajulid itu sudah mendapatkan 9 ribu likes, di-retweet sebanyak 743 kali, dan dikomentari oleh 400 lebih pengguna Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)