Maudy Ayunda, Ayu Ting Ting, dan Raisa Nominator Wanita Tercantik Dunia 2021 TC Candler

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
Maudy Ayunda, Ayu Ting Ting, dan Raisa Nominator Wanita Tercantik Dunia 2021 TC Candler
Maudy Ayunda menjadi satu dari tiga nominator asal Indonesia dalam pemilihan Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Sejauh ini Maudy memperoleh like lebih banyak dibandingkan Ayu Ting Ting dan Raisa. Foto/IG Maudy Ayunda. Foto Insert/IG TC Candler
A A A
JAKARTA - TC Candler secara rutin setiap tahun mengeluarkan daftar wanita tercantik di dunia. Untuk tahun ini, hanya tiga nama dari Indonesia yang masuk.

Dia adalah Ayu Ting Ting , Raisa , dan Maudy Ayunda . Ketiga nama ini mewakili profesi yang sama yaitu penyanyi. Namun, ada Ayu Ting Ting yang cukup mengejutkan publik.



Berdasar pantauan MNC Portal, Rabu (14/7), ketiga selebriti besar Indonesia itu punya jumlah likes yang berbeda-beda.

Ayu mendapatkan likes 52.640, lalu Raisa 41.463, dan Maudy Ayunda yang sejauh ini menduduki peringkat pertama dari deretan list Indonesia dengan jumlah likes 69.976.

Tentu jumlah likes tersebut akan terus bertambah karena waktu untuk vote para artis ini masih panjang hingga akhirnya nanti diketahui siapa perempuan paling cantik di dunia tahun 2021.

Jika kita bahas sedikit potret Ayu Ting Ting, Raisa, serta Maudy Ayunda di foto nominasi, ketiganya memiliki karakter yang berbeda dan bisa dilihat sendiri di penjelasan berikut ini:

1. Ayu Ting Ting

Maudy Ayunda, Ayu Ting Ting, dan Raisa Nominator Wanita Tercantik Dunia 2021 TC Candler


Penyanyi Dangdut yang satu ini cukup menarik perhatian karena wajahnya di foto ini berbeda sekali dari biasanya. Ayu tampak seperti model profesional dengan style rambut berantakan kekinian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)