Nadia Christina Akui Hamil di Luar Nikah dengan Alfath Fathier

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:33 WIB
loading...
Nadia Christina Akui Hamil di Luar Nikah dengan Alfath Fathier
Nadia Christina Akui Hamil di Luar Nikah dengan Alfath Fathier. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nadia Christina mengaku hamil di luar nikah . Oleh karena itu, Nadia terpaksa menikah dengan Alfath Fathier . Padahal mereka baru mengenal selama tiga minggu.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Kepada Denny Sumargo , Nadia menceritakan masalah rumah tangganya dengan Alfath.

Awalnya, sang aktor bertanya apakah Nadia hamil saat masih berpacaran dengan Alfath. Secara blak-blakan, Nadia pun membenarkan ucapan Denny.

"Iya betul. Jadi mau nggak mau ada pernikahan," kata Nadia dikutip Rabu (14/7).


Nadia dan Alfath menikah secara siri . Hal ini lantaran saat itu Alfath masih berstatus sebagi suami Ratu Rizky Nabila . Keduanya belum resmi bercerai di pengadilan.

Alfath, dijelaskan Nadia, sempat menjanjikan untuk menikahi secara resmi. Oleh karena itu, ia pun mau menikah dengan Alfath.

"Itu yang meyakinkan saya. Dia bilang 'nggak apa-apa ya nikah siri dulu'," jelas Nadia.

Sayang, di tengah kebahagiaan Alfath atas anak yang dikandungnya, Nadia mengalami keguguran. Nadia mengalami keguguran lantaran kelelahan harus bolak-balik Jakarta-Sukabumi.


"Keguguran setelah menikah seminggu atau 5 hari. Sedih banget. Karena dia (Alfath) senang pas tahu saya positif," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)