Jessica Iskandar Mengaku Pernah Menjalin Hubungan dengan Pria Gay

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:40 WIB
loading...
Jessica Iskandar Mengaku Pernah Menjalin Hubungan dengan Pria Gay
Jessica Iskandar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar membuat pengakuan yang bikin heboh. Secara blakblakan ia mengisahkan tentang kisah asmara masa lalunya. Ia mengaku, pernah menjalin hubungan dengan seorang pria gay alias pencinta sesama jenis.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," kata Jessica, dikutip dari akun @lambrgosiip, Kamis (15/7/2021).

Kala itu, Jessica dan pria itu masih dalam tahap pendekatan. Awalnya, aktris Dealova itu memang sudah mendengar gosip miring tentang pria yang disukainya.

"Sebenernya aku udah denger dari gosip-gosip. Tapi aku nggak mau kemakan gosip jadi aku tu emang orangnya lebih (percaya) lihat langsung," tutur mantan kekasih Richard Kyle ini.

Baca Juga : Irina Shayk Ogah Pacaran dengan Kanye West karena Bau Badan

Jessica tak mau termakan gosip. Dia akhirnya mengecek sendiri kebenarannya dengan cara meminjam ponsel milik asisten sutradara dan berpura-pura sebaga lelaki untuk menghubungi gebetannya.

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tuh ngerespon, terus mau ketemuan," ungkapnya.

Melihat respons sang gebetan antusias, Jessica pun percaya bahwa gosip itu benar. Seketika dia langsung kecewa karena pria yang disukainya ternyata pencinta sesama jenis.

"Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya bener," kata perempuan 33 tahun itu.

Baca Juga : Nadia Christina Alami KDRT, Netizen: Makan Tuh Karma!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)