Kalina Ocktaranny Masih Kesal dengan Celine Evangelista Gara-Gara Bermesraan dengan Vicky Prasetyo

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:58 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Masih Kesal dengan Celine Evangelista Gara-Gara Bermesraan dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny rupanya masih menyimpan amarah kepada Celine Evangelista . Pasalnya, dia pernah terpergok bermesraan dengan Vicky Prasetyo dalam momen makan bersama pada Februari lalu.

Kalina mengaku cemburu, tetapi masih dalam tahap wajar. Dia menganggap, aksi bermesraan yang dilakukan mereka tak pantas dianggap lelucon.

"Cemburunya gue itu adalah cemburu yang memang prinsipnya. Pada saat itu gue menemukan sesuatu yang mungkin semua orang tahu juga, gue enggak tahu itu lucu-lucuan buat mereka, tapi bukan buat gue," kata Kalina.

"Waktu pas gue lihat adegan mereka seperti itu, yang mereka pangku-pangkuan atau segala macam," lanjutnya.

Baca Juga : Tingginya Angka Kematian Covid-19 Bikin Angel Lelga Paranoid

Apalagi, saat itu status Kalina sebenarnya sudah sah menjadi istri Vicky, kendati pernikahan resmi mereka dilangsungkan pada Maret 2021. Kalina pun dibuat kesal dengan Celine yang tak ada niatan meminta maaf secara serius.

"Di saat gue WhatsApp dia, (Celine), dia enggak pernah secara langsung untuk (minta) ketemu sama gue. (Bilang) 'Maafin gue ya'," kata mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Bahkan saking kesalnya, Kalina sebenarnya ingin memberi perhitungan kepada Celine. Namun, dia menahan emosi karena masih mengingat keberadaan sang suami.

"Kalau gue perempuan yang agak-agak gimana, mungkin akan gue samperin dan akan damprat dia. Gue enggak peduli, yang namanya dia teman atau apa, tapi gue jaga karena menghargai laki gue," kata Kalina.

Baca Juga : Jessica Iskandar Mengaku Pernah Menjalin Hubungan dengan Pria Gay
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)