Rayakan Ultah, Glenca Chysara Perlihatkan Kemesraan dengan Rendi Jhon Pratama

Kamis, 15 Juli 2021 - 12:41 WIB
loading...
Rayakan Ultah, Glenca Chysara Perlihatkan Kemesraan dengan Rendi Jhon Pratama
Lewat surat yang ditulis tangan, Rendi Jhon Pratama tampak menyertakan tanda hati untuk Glenca Chysara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis peran Glenca Chysara baru saja berulang tahun yang ke-26 pada 14 Juli 2021. Di momen spesialnya tersebut, dirinya diketahui mendapatkan cukup banyak ucapan selamat bahkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Sejumlah Artis Ini Tergerak Lakukan Donasi

Salah satunya adalah dari lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pratama . Pria yang digosipkan tengah menjalin cinta lokasi dengan Glenca tersebut, bahkan sempat memberikan ucapan selamat dan juga hadiah ulang tahun spesial untuk putri dari penyanyi Rudy Chysara itu.

Dalam akun Instagram Story milik Glenca, pemeran Ricky dalam sinetron itu sempat membuat video berisi foto Glenca tengah memegang kue ulang tahun. Dia juga turut menyertakan lagu selamat ulang tahun untuk bintang film Yowis Ben tersebut, dan langsung dibalas dengan ucapan terima kasih.

"Thank you R!" balas Glenca.

Tak hanya itu, Rendi Jhon bahkan sempat memberikan hadiah berupa sajadah yang bisa digunakan Glenca untuk beribadah. Lewat surat yang ditulis tangan oleh Rendi, dia tampak menyertakan tanda hati untuk wanita tersebut.

"To G (lambang hati). Semoga barang yang aku kasih bisa membuat kamu nyaman ketika kamu beribada, (lambang hati) R," tulis Rendi.

"Terima kasih R! @rendijhonpratama," jawab Glenca lagi.

Baca juga: Ingin Bermanfaat buat Orang Lain, Nino RAN Donor Plasma Konvalesen

Sementara itu, dalam akun Instagramnya, dia juga terlihat mengunggah foto dirinya bersama Rendi sambil memegang kue ulang tahun bertuliskan 'Happy Birthday G (lambang hati)' dan saling bertatapan dengan wajah semringah. Foto berwarna hitam putih tersebut, tampaknya mengisyaratkan bahwa keduanya memang benar tengah menjalin hubungan spesial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)