Terpengaruh Aplikasi Misterius, Kedua Anak Perempuan Ini Mengalami Kejadian Tak Wajar

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:15 WIB
loading...
Terpengaruh Aplikasi Misterius, Kedua Anak Perempuan Ini Mengalami Kejadian Tak Wajar
Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang suka sama cerita horor, ada yang menarik loh! Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 yang bercerita tentang perjalanan seorang perempuan bernama Kintan dengan berbagai permasalahannya dan kekuatan yang dimilikinya kembali lagi buat mengisi waktu kamu selama di rumah aja! Mau tahu bakal seperti apa ceritanya? Langsung dengerin di RCTI+ aja yuk!

Pada episode kali ini, Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 menceritakan perjalanan Kintan dan sahabatnya, Sarah, dalam mencari ibu Kintan yang diceritakan menghilang. Dalam perjalanan yang menggunakan bus tersebut, Kintan dan Sarah mengalami kejadian aneh dan tak wajar. Kejadian tersebut ternyata ada hubungannya dengan sebuah aplikasi misterius yang digunakan oleh mereka, yang diduga dikendalikan oleh mahluk gaib!

Baca Juga : Geram Dituding Hamil Settingan, Kalina Ocktaranny : Enggak Ada di Kamus Hidup Gue Lakukan Settingan

Di dalam bus, Kintan dan Sarah menggunakan sebuah aplikasi yang bisa membuat mereka mendapatkan cashback jika melakukan suatu challenge. Saat melakukan challenge tidur, Kintan seperti bermimpi didatangi roh jahat yang ingin mencelakakannya. Dalam mimpi tersebut, Sarah seakan dikendalikan roh jahat tersebut dan ia pun mencekik Kintan dengan kuat. “Sar! Sar! Ini aku Kintan! Aku kehabisan nafas ,” ucap Kintan kepada Sarah di mimpi tersebut sambil terengah-engah.

Kintan akhirnya terbangun, dan rasanya cekikan tersebut seperti asli. Sarah yang ternyata juga baru sadarkan diri pun mengaku bahwa ia seperti dikendalikan sesuatu. “Yang aku ingat, kita meninggalkan terminal, abis itu aku tadi seperti sedang mimpi, aku seperti melihat tubuhku, tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain,” ucap Sarah dengan kondisi masih shock.

Perlahan mereka menyadari, kejadian tersebut tidak mungkin terjadi kalau karena bukan aplikasi yang mereka mainkan tadi.

Mau tahu kelanjutannya? Dengerin di Cerita Suara Kereta Hantu Stasiun Cikini hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Ingin Bermanfaat buat Orang Lain, Nino RAN Donor Plasma Konvalesen

#ceritasuara #radioplus #rctiplus #bulukuduk #horror
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)