Putri Delina Curhat Kangen Almarhum Ibu, Tiap Hari Tiap Detik

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
Putri Delina Curhat Kangen Almarhum Ibu, Tiap Hari Tiap Detik
Putri Delina. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina , putri komedian Sule , mengungkapkan kerinduannya pada almarhum ibundanya, Lina Jubaedah.

Lewat akun Instagramnya, Putri curhat panjang lebar sekaligus mengunggah foto-foto lama sang ibu.

Baca Juga: Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal Dunia

“Assalamu’alaikum bidadari syurgaku.. terimakasih selama ini mamah selalu ada di samping teteh, walaupun teteh ga bisa liat dan ga bisaa peluk mamah,” tulis Putri, dikutip Kamis (15/7).

Putri mengaku, selalu mengingat kata-kata ibunya yang meminta dia untuk tetap kuat dan sabar. Selain itu, anak kedua dari empat bersaudara ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah banyak berubah dan selalu rindu pada sang ibu.

“Kita semuaa selalu kangen mamah, tiap hari bahkan tiap detik!" kata Putri.

"A iky, njan, sama ferdyy kalo kangen mamaah selalu bilang nya ke tth.. nangisnya ke teteh. setiap teteh bahagia maupun sedih selalu cerita ke mamah, walaupun sekarang cuma bisa catet di buku ajaa.. tp yang penting teteh selalu ceritain semuaaa, kya duluu, mau itu teteh lagi ke bingungan, sedih, bahkan seneng,” lanjutnya.

Putri bercerita, ibunyalah yang tahu apa kemauan dirinya. Seperti mampu membuat karya sendiri, berani menerima tantangan, serta ingin membanggakan orang tua dan keluarga.

“Yang selalu teringat di kepala putri mamah pernah bilang bahwa yang buat mamah bangga adalah selalu inget ibadah, sedekah, selalu kasih senyuman ke orang, selalu rendah hati, selalu ingat diluar sana masih banyak orang2 yang membutuhkn, ga boleh dendam sama orang sejahat2nya mereka, harus bisa memaafkan dan yang terakhir selalu inget mama,” papar Putri.

Baca Juga: Disebut Berhubungan Intim dengan Gisel 5 Kali, Nobu Siap Tempuh Jalur Hukum

Putri selalu bersyukur terlahir dari rahim Lina Jubaedah dan berharap bisa mencontoh sang ibu kelak.

“Masyaallah betapa bersyukurnya putri dilahirin seorang ibu seperti mamah, semoga nanti kalo putri udah menjadi ibu, putri seperti mamah.. aamiin, al-fatihah,” pungkas Putri. (Iman Firmansyah)
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (10.177#12.26)