Raffi Ahmad Siapkan Kamar Anak Kedua, Ruang Kucing Nagita Slavina Terpaksa Digusur

Kamis, 15 Juli 2021 - 23:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siapkan Kamar Anak Kedua, Ruang Kucing Nagita Slavina Terpaksa Digusur
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dikenal sangat menggemari kucing. Rasa sukanya terhadap kucing bahkan sampai membuat ibunda Rafathar Malik Ahmad ini rela memelihara lebih dari satu ekor hewan mamalia tersebut.

Baru-baru ini melalui akun Instagram milik keluarga mereka, Raffi Ahmad terlihat sedang memantau kediamannya untuk mempersiapkan kehadiran sang anak kedua. Dalam kesempatan itu, Raffi mengatakan bahwa kamar kucing harus segera dipindah lantaran ruangan tersebut akan dijadikan kamar anak keduanya.



"Sekarang kita ada problem, karena bentar lagi ada bayi, berarti kamar kucing harus kita gusur," ungkap Raffi dalam video di Instagram, seperti dikutip Kamis (15/7).

"Kucing emang di bawah sayang, nggak di sini," timpal Nagita.

Saat Rafathar datang menghampiri mereka, bintang film Love Is Cinta itu kembali meminta agar kamar kucing segera dikosongkan. Pasalnya, kamar tersebut bakal digunakan sebagai kamar anak kedua.

"Aa ini mau dibikin kamarnya King Raja Sultan. Gimana kalau kucingnya kita kasih ke orang-orang, setuju?" tanya Raffi.

"Nggak!" jawab Rafathar.

"Aku emang lagi bikin kamar kucing di bawah," timpal Nagita.

Sementara itu, meski tampak tak suka kucing, Raffi tetap mendengarkan istrinya saat ia bercerita terkait kondisi salah satu kucingnya, yakni Milo. Ia menyebut bahwa anak dari kucingnya yang bernama Mayonaise itu tengah menjalani opname lantaran mengalami keseleo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)