Kiwil Dikabarkan Miliki Istri Kelima, asal Cianjur

Jum'at, 16 Juli 2021 - 13:58 WIB
loading...
Kiwil Dikabarkan Miliki Istri Kelima, asal Cianjur
Kiwil Dikabarakan Memiliki Istri ke-5, Asal Cianjur. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kiwil dikabarkan memiliki istri ke-5. Setelah menikah siri dengan wanita asal Bandung, Venti Figianti , Kiwil disebut telah kembali menikah dengan seseorang asal Cianjur, Jawa Barat.

Kabar bahwa Kiwil menikah untuk yang ke-5 kalinya tersebut, dibongkar oleh mantan istri ke-3, Eva Bellisima . Saat mengetahui hal itu, Rohimah , mantan istri pertamanya hanya bisa mendoakan agar wanita tersebut bisa menjadi pelabuhan cinta terakhir bagi bapak dari keempat anaknya.

"Mungkin nanti ada perempuan lain saya nggak tahu. Neng berdoa saja moga-moga neng nggak di poligami, udah itu aja," ungkap Rohimah dilansir dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (16/7).

"Mudah-mudahan neng yang terakhir, neng nggak dipoligami, kan bersyukur, berarti neng tambatan terakhir, cinta yang terakhir," tambahnya.


Sementara itu, Kiwil terlihat membenarkan terkait pernikahan kelimanya bersama wanita asal Cianjur tersebut. Ia bahkan berharap agar rumah tangganya dan istri kelimanya bisa langgeng.

"Doain saja mudah-mudahan berjalan dengan lancar, sakinah, mawadah, warahmah," harap Kiwil

Terkait kabar pernikahannya, Kiwil mengaku sudah memberi tahu para mantan istrinya. Bahkan pernikahan siri dengan wanita Cianjur itu sudah dilaksanakan sekitar 20 hari lalu.

"Udah hampir sekitar 20 harian-lah (menikahnya). Meggy juga sudah tahu, Rohimah juga udah tahu. Ya sudah, jalani saja," kata Kiwil.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)