Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah Kepala, Kesakitan hingga Sulit Istirahat

Jum'at, 16 Juli 2021 - 15:09 WIB
loading...
Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah Kepala, Kesakitan hingga Sulit Istirahat
Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah Kepala, Kesakitan hingga Sulit Istirahat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah di kepala . Akibat kondisinya ini, Ferry Irawan mengatakan masih kesakitan.

"Masih begitu, masih belum ini. Semuanya masih sakit," ungkap Ferry Irawan di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Kondisi tersebut, diakui Ferry Irawan, membuatnya sulit beristirahat.

"Soalnya kadang mau tidur juga susah. Kadang kalau sudah sakit ya sakit. Memang di sebelah ini ada yang pecah ya, dekat motorik otak kecilnya juga sudah pecah. Ini juga bengkak besar banget ininya bagian leher," jelas sang pesinetron.


Sejatinya, Ferry Irawan sudah mengetahui bahwa penyakit pecah pembuluh darah kepala yang dia alami akan semakin parah bila kambuh. Sebagaimana diketahui, ini bukan kali pertama Ferry mengidap penyakit tersebut.

"Sebenarnya kan ini sakit yang dulu kambuh lagi. Dokter bilang, jangan sampai kambuh untuk kedua kali, karena bisa jauh lebih berat dari keadaan yang pertama," papar Ferry Irawan.

Sayang, nasi sudah menjadi bubur. Beban pikiran yang sempat Ferry Irawan rasakan membuat penyakit itu datang lagi. Ferry Irawan kini hanya bisa berharap penyakitnya bisa segera sembuh.

"Saya cuma bisa minta doa dari semua saja, biar saya segera sehat dan bisa beraktivitas lagi," pungkas Ferry Irawan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)