Maya Mulai Berubah, Original Series Vision+ Dunia Maya Episode 4 Masuki Cerita Seru & Penuh Konflik

Jum'at, 16 Juli 2021 - 20:39 WIB
loading...
Maya Mulai Berubah, Original Series Vision+ Dunia Maya Episode 4 Masuki Cerita Seru & Penuh Konflik
Original Series Vision+ Dunia Maya terus berlanjut, kali ini alur ceritanya mulai memasuki ke bagian seru dan penuh konflik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ Dunia Maya terus berlanjut, kali ini alur ceritanya mulai memasuki ke bagian seru dan penuh konflik.

Baca juga: Arie Kriting Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri dan Coba Ceria

Series bergenre drama romance ini dibintangi oleh Aurora Ribero sebagai Maya, Achmad Megantara sebagai Ardi, Ajil Ditto sebagai Kevin, Laura Theux sebagai Misya, Ali Fikry sebagai Miko, Karina Suwandi sebagai Mariska (ibunya Maya), dan Khiva Iskak sebagai Julio.

Berlanjut ke episode 4, kehidupan Maya semakin berubah. Maya semakin dikenal dan semakin berfokus pada kariernya. Tetapi banyak hal yang tidak ia sadari, salah satunya kerenggangan mulai terjadi antara Maya dan keluarganya. Kevin pun mulai merasa jika Maya berubah dan semakin memikirkan egonya tanpa mempedulikan sekitarnya.

Konflik akibat keegoisan Maya memuncak ketika ia berulang tahun yang ke-20. Semua orang terdekat Maya mempersiapkan perayaan ulang tahunnya. Mulai dari keluarga sampai Kevin sahabatnya sibuk dengan mendekor rumah untuk kejutan ulang tahun Maya.

Semua sudah dipersiapkan dengan matang dan membuat Maya senang. Tetapi, Maya kembali menunjukkan keegoisannya ketika di saat yang bersamaan ia mendapatkan ucapan ulang tahun dari Ardi.

Maya lebih mementingkan Ardi dibandikan kejutan yang sudah dipersiapkan oleh keluarganya dan juga Kevin. “Duh Ardi ngucapin gue. Ini bisa di- save nggak ya videonya?“ celetuk Maya yang histeris melihat postingan Ardi.

Semua orang kecewa terhadap tindakan Maya terutama adiknya, Miko, dan Kevin yang sejak awal sudah mempersiapkan dengan matang kejutan untuk Maya.

Tidak seperti hubungan Maya dan keluarganya menunju ke arah yang tidak baik, sebaliknya hubungan Maya dan Ardi justru semakin membaik. Bahkan Ardi adalah artis terkenal tidak segan untuk menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Yang menjadi pertanyaan apakah Ardi tulus melakukan semuanya ataukah ada maksud tertentu di baliknya?

Penasaran dengan #duniamaya? Bagaimana pula Maya ke depannya, apakah ia akan tetap bersikap egois dan tidak mempedulikan keluarga dan sahabatnya? Atau, Maya akan kembali menjadi Maya yang mereka kenal dahulu? Saksikan Original Series Vision+ Dunia Maya episode 4 eksklusif di Vision+.

Baca juga: Mengenal Obat Oseltamivir, Ini Manfaat dan Efek Sampingnya

Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)