Cynthiara Alona, Sukses di Dunia Hiburan, Kini Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Jum'at, 16 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Cynthiara Alona, Sukses di Dunia Hiburan, Kini Jadi Tersangka Kasus Prostitusi
Selain menjadi model, Chynthiara Alona dikenal sebagai artis yang memerankan judul sinetron dan juga film layar lebar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Cynthiara Alona menjadi sorotan publik. Pasalnya, artis kelahiran Aceh, 8 Juli 1985 itu mengaku tidak tahu jika hotel miliknya dijadikan sarang prostitusi online.

Baca juga: Ferry Irawan Digugat Cerai Istri pada Awal Juli 2021

Chynthiara diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak umurnya masih menginjak 17 tahun. Selain menjadi model, Chynthiara dikenal sebagai artis yang memerankan judul sinetron dan juga film layar lebar.

Diketahui Chynthiara banyak membintangi judul film dengan genre horror seperti Drop Out (2008), Kutunggu Jandamu (2008), Setan Budeg (2008), Paku Kuntilanak (2009) hingga film terakhir yang dia bintangi ialah Cin..Tetangga Gue, Kuntilanak! (2010).

Selain terjun ke dunia hiburan, wanita yang kini menginjak usia kepala tiga itu juga menekuni dunia bisnis, seperti properti sampai dengan kendaraan mewah.

Pada bisnis properti sendiri, Chynthiara diketahui miliki sebuah hotel yang bernama Alona yang terletak di kawasan Kreo Selatan, Larangan, Kota Tangerang.

Sukses di dunia bisnis maupun hiburan, tampaknya tidak berlaku di hubungan asmara Chynthiara. Hal ini dikarenakan dia sempat beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria.

Dimulai tahun 2011, di mana dia sempat menjalin hubungan dengan aktor Guntur Triyoga. Selang satu tahun selanjutnya, pada 2012, Chynthiara menjalin hubungan dengan sosok pria yang berbeda, di mana dia dikabarkan sakit hati akibat diselingkuhi oleh sosok pria bernama Albert.

Selang beberapa tahun, tepatnya tahun 2017, Chynthiara sempat dikabarkan hampir menikah dengan Raden Chandra. Namun sayangnya, kabarnya pernikahan itu gagal dilaksanakan.

Baca juga: Putri Ustadz Derry Sulaiman Dinikahi Bule Mualaf asal Estonia

Dan saat ini, diketahui Chynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi anak di bawah umur yang terjadi di hotel miliknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)