Nia-Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisinya!

Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
Nia-Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisinya!
Nia-Ardi Bakrie Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisinya! Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani rehabilitasi . Wa Ode Nur Zaina selaku kuasa hukum Nia dan Ardi mengatakan bahwa kliennya saat ini dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah lebih tenang dalam keadaan baik," kata Wa Ode dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (17/7).

Sebagaimana diketahui, permohonan rehabilitasi Nia dan Ardi dari pihak keluarga telah dikabulkan. Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah mengeluarkan rekomendasi bagi keduanya untuk menjalani pengobatan usai menjalani asesmen.


"Nggak mungkin rekomendasi diberikan tanpa ada asesmen. Saya yakin, dan saya sudah melihat sebenarnya. Cuma saya tidak punya hak memperlihatkan itu. Silakan tanya ke pihak kepolisian," jelas Wa Ode.

Di sisi lain, Wa Ode membantah jika rehabilitasi yang didapat Nia dan Ardi disebut sebagai salah satu perlakuan istimewa terhadap mereka.

"Ini tergantung hasil penyidikan dan bukti yang ada. Jadi bukan berarti membeda-bedakan perlakukan. Ini kan berdasar hasil penyidikan juga. Kalau memang pengguna, ya tidak ada jalan lain selain rehabilitasi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)