Obsesi Dr. Bre untuk Mengaktifkan Matrix Membuat Satria dan Matrix Dalam Bahaya, Saksikan Bima S di RCTI

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:54 WIB
loading...
Obsesi Dr. Bre untuk Mengaktifkan Matrix Membuat Satria dan Matrix Dalam Bahaya, Saksikan Bima S di RCTI
Obsesi Dr. Bre untuk Mengaktifkan Matrix Membuat Satria dan Matrix Dalam Bahaya, Saksikan Bima S di RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah pahlawan super favorit keluarga Bima S berlanjut. Episode kali ini dimulai dengan obsesi Dr. Bre untuk memghidupkan matrix. Penjahat jenius itu pun memindahkan jiwa Skylar ke dalam tubuh Satria, sehingga matrix berhasil diaktifkan. Namun akibatnya, Satria dan matrix berada dalam bahaya di tangan Dr. Bre!

Ketegangan apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Setiap hari Minggu jam 10.00 WIB hanya di RCTI.



Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)