Sweet Challenge MCI 8 Bikin Peserta Ketar-ketir

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:38 WIB
loading...
Sweet Challenge MCI 8 Bikin Peserta Ketar-ketir
Setelah menyisihkan Thea dan La Ode, pekan lalu, para peserta merasa semaking tegang memasuki babak 8 besar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 kembali lagi dengan galeri ke-11, Sabtu (17/7). Setelah menyisihkan Thea dan La Ode, pekan lalu, para peserta merasa semaking tegang memasuki babak 8 besar.

Baca juga: Konser K-Pop Termegah Gratis Hanya di RCTI+

"Masuk 8 besar ini harus lebih fokus," ujar Bryan.

Kali ini, para juri menantang delapan peserta yang tersisa untuk memasak hidangan manis alias dessert. Komponen terpenting dari challenge ini adalah keberadaan sorbet yang harus menjadi bagian yang signifikan pada hidangan.

Sorbet adalah salah satu jenis frozen dessert. Berbeda dengan es krim, dessert ini tak memiliki kandungan dairy alias susu di dalamnya dan hanya terbuat dari puree buah, air, dan gula.

Nadya, sebagai pegiat makanan manis, terlihat berada dalam elemennya. Di awal pengumuman challenge, Nadya terlihat menjadi peserta yang paling bersemangat menghadapi sweet challenge ini.

"Nadya keliatan happy banget itu," ujar Chef Renatta.

Dengan waktu 60 menit dan buah beku yang sudah disediakan oleh tim, para peserta mulai memasak sebaik mungkin menggunakan berbagai alat yang ada di utensil room. "Karena makanan ini aku enggak familiar, enggak boleh bilang too long dikasih 60 menit. Bahaya," ujar Adi.

Tak dingin seperti biasanya, di challenge kali ini, Chef Arnold terlihat sedang memiliki suasana hati yang baik. Selain tampak bergurau dengan para peserta, Chef Arnold juga sempat membantu Febs mengoperasikan alat pembuat sorbet yang boleh digunakan peserta.

Baca juga: Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Ketika Kenshin Himura Mulai Hidup Tenang

"Lagi good mood kali ya... makasih Chef!" ucap Febs riang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)