Usai Sweet Challenge, Kontestan MCI 8 Dikejutkan dengan Tas Misterius

Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:00 WIB
loading...
Usai Sweet Challenge, Kontestan MCI 8 Dikejutkan dengan Tas Misterius
Usai sweet challenge MasterChef Indonesia Season 8, para peserta kembali ke galeri, dan menemukan kejutan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Usai sweet challenge MasterChef Indonesia Season 8 , para peserta kembali ke galeri, dan menemukan kejutan. Bukan cuma satu, tapi dua benda misterius. Berbentuk tas dengan tulisan 45' dan 30', para peserta dibuat penasaran apa isi dua tas tersebut. Momen ini terlihat dalam tayangan MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu (17/7).

Baca juga: Meski Dinilai Masih Ada yang Kurang, Nadya Lolos Sweet Challenge

Sebelum memulai, para peserta diminta memilih satu dari dua tas yang ada. Nadya, sebagai pemenang challenge sebelumnya, masih diminta memasak di challenge kali ini. Namun, tentunya dia mendapat sebuah privilege. Dia diperbolehkan mengintip isi mystery bags untuk memilih tas mana yang akan dia masak.

Nadya pun memilih tas dengan durasi 30 menit karena yakin dia bisa memasak bahan yang ada dalam waktu yang ditentukan.

Memilih tas dengan waktu 45 menit, Bryan, Febs, dan Jesselyn diminta memulai terlebih dahulu. Sisa peserta yang memilih tas bertuliskan 30 menit pun berkesempatan untuk menonton tiga peserta yang memasak 15 menit lebih awal.

Rupanya, tas bertuliskan 45 menit berisi dada bebek. Di sepuluh menit awal, ketika Febs dan Wynne telah sibuk mondar-mandir ke utensil room, Bryan berdiri di bench memandangi bahan yang dia dapat. Dia tak ingin gegabah dalam memasak dan harus cermat dalam memikirkan hidangan yang bisa dia garap dari bahan yang ada.

Sedangkan, tas bertuliskan 30 menit berisi lamb rack. Para peserta yang melihat bebek di tas 45 menit awalnya menganggap tas mereka akan berisi ayam atau scallop, namun kenyataan yang ada membuat mereka cukup terkejut dan tentunya sedikit kelimpungan karena ekspektasi yang tak sesuai realita.

Baca juga: Sweet Challenge MCI 8 Bikin Peserta Ketar-ketir

Dengan waktu yang disediakan, para peserta hanya boleh menggunakan bahan seadanya, tak boleh ke pantry, dan harus berhasil membuat sesuatu yang bisa memuaskan juri. Bisakah para peserta menghindari pressure test episode ini?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)