Kris Wu Mantan Anggota EXO Dituding Perkosa 30 Perempuan

loading...
Kris Wu Mantan Anggota EXO Dituding Perkosa 30 Perempuan
Kris Wu. Foto/Allkpop
JAKARTA - Kris Wu penyanyi mantan personel boyband K-Pop EXO dituding telah melakukan pemerkosaan oleh Du Meizhu, perempuan yang mengklaim sebagai mantan kekasihnya.

Dilansir dari lamanAllkpop, Senin (19/7), Du Meizhu membeberkan rincian dugaan pemerkosaan Kris Wu dalam wawancara dengan Wangyi. Dia mengklaim, Kris memperkosanya dan 30 gadis lain, termasuk remaja setelah membuat mereka mabuk.

Baca Juga: Artis hingga Atlet, Pesohor Indonesia Ini Nikah dengan Pria Asing dan Ganti Kewarganegaraan
Nandha Aprilianti


Pernyataan perempuan 19 tahun itu terangkum dalam sebuah postingan di Twitter. Dikatakan, modus yang dilakukan Kriss adalah menjemput para perempuan dari klub penggemarnya dan berpura-pura membawanya ke acara pertemuan penggemar kecil.



"Dia bilang ke gadis itu akan ada beberapa orang yang datang. Tapi saat sampai di hotel, mereka menyadari hanya ada Kris di kamar," keterangan yang tertulis.

Disebutkan juga, ada 2 korban yang masih di bawah umur. Du Meizhu pun telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan bahwa dia dan tersangka korban lain akan menyerahkan bukti kepada polisi pada waktunya.

Rekaman obrolan Du Meizhu dan staf Kris Wu beredar secara online. Dalam percakapan mereka, dilaporkan bahwa pihak penuduh meminta sekitar Rp17,3 miliar dari tim Kris yang kemudian ditolak dan akhirnya diselesaikan dengan Rp4,4 miliar.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis-Nangis Dilarang sang Mama Masuk Rumah Gara-Gara Masalah Ini

Sebuah postingan di Twitter mengungkapkan, dari kompensasi itu, pihak Kris Wu meminta Du Meizhu menghapus postingannya dan mengakui informasi yang dia rilis sebelumnya tidak terverifikasi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top