Anak Deddy Dores Lelang Gitar Kesayangan Sang Ayah Demi Pengobatan Ibunya

Senin, 19 Juli 2021 - 12:17 WIB
loading...
Anak Deddy Dores Lelang Gitar Kesayangan Sang Ayah Demi Pengobatan Ibunya
Calvin Dores. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra kelima dari penyanyi lawas Deddy Dores, Calvin Dores, melelang gitar kesayangan ayahnya di Instagram. Gitar Fender Stratocaster buatan Amerika Serikat tahun 2000 itu, dilelang mulai dari angka Rp 24 juta, kelipatan Rp 500.000 hingga Jumat, 23 Juli 2021 mendatang.

"Lelang gitar (bokap) Deddy Dores. Dengan sangat rendah hati Calvin mohon bantuannya dari temen2 yg liat postingan ini. Saya Calvin Dores putra ke 5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm Ayah saya, Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000," tulis Calvin pada keterangan video.

Bukan tanpa sebab, Calvin terpaksa melelang barang kesayangan almarhum ayahnya. Sebab, dirinya mengaku membutuhkan uang untuk membantu pengobatan penyakit jantung yang diidap ibunya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Bertemu Super Junior

"Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa dikenal Dagmar Twin Sister di era 90'an," jelasnya.

"Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung," tambahnya.

Calvin berharap agar uang hasil lelang gitar ayahnya dapat membantu pengobatan ibunya. Ia bahkan meminta agar pada netizen bisa menyebarkan informasi tersebut.

Baca Juga : Uya Kuya dan Denny Sumargo Ditegur Ridwan Kamil Akibat Salah Gunakan Masker saat Makan

"Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan teman2 untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua," harapnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)