AladinMall, Soulusi Belanja dari Rumah

Senin, 19 Juli 2021 - 13:55 WIB
loading...
AladinMall, Soulusi Belanja dari Rumah
Foto ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembelian secara impulsif ini tentu akan menyebabkan masalah. Belanja tanpa berpikir panjang dan memborong padahal sedang tidak membutuhkan barang yang diborong itu justru akan menyebabkan kelangkaan. Kelangkaan yang terjadi akhirnya membuat harga produk melambung tinggi dan jelas merugikan banyak pihak, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Deputy Chief Operating Officer AladinMall , Vicky Irawan pun menyayangkan sikap sebagian masyarakat yang terlibat dalam kepanikan tersebut.

“Panic buying memang sangat meresahkan. Kami berharap agar masyarakat tetap tenang dan membeli sesuatunya sesuai kebutuhan,” ujar Vicky pada Rabu (15/07/2021).

Beberapa cara bisa dilakukan masyarakat agar tidak terjebak dari fenomena panic buying ini. Mulai dari menyaring informasi, membuat daftar barang yang dibutuhkan dan berbelanja secara online dari rumah.

AladinMall, sebagai bagian dari Mister Aladin, e-commerce di bawah naungan MNC Group, yang menyediakan kebutuhan harian dan perjalanan mendorong masyarakat menghindari panic buying dengan berbelanja dari rumah.

Baca Juga : Uya Kuya dan Denny Sumargo Ditegur Ridwan Kamil Akibat Salah Gunakan Masker saat Makan

Anda bisa menemukan berbagai macam produk di AladinMall dengan harga terjangkau. Mulai dari makanan, minuman, suplemen, obat-obatan hingga peralatan rumah tangga.

“Dengan berbelanja dari rumah, masyarakat diharapkan bisa menyortir barang apa saja yang dibutuhkan sehingga tidak menimbulkan kepanikan dalam berbelanja. Selain itu, masyarakat juga bisa menghemat uang belanja melalui promo Kebutuhan Rumah Lebih Murah yang ada di AladinMall,” tambah Vicky.

Melalui promo Kebutuhan Rumah Lebih Murah, AladinMall memberikan diskon spesial bagi Anda yang ingin membeli perlengkapan rumah tangga. Berbagai produk dari MSHOP bisa Anda dapatkan dengan potongan harga hingga 90%. Promo ini berlaku sampai 20 Juli 2021. Untuk melihat pilihan produk lengkap yang ditawarkan, Anda dapat mengunjungi laman https://www.misteraladin.com/aladinmall/category/supermarket/mshop-1660 .

#MisterAladin #SemuaAdadiSini #DiskonBelanja #BelanjadariRumah #PanicBuying
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)