Layanan Tes COVID-19 Murah, Akurat, dan Nyaman di Klinik Ibuku

Senin, 19 Juli 2021 - 15:33 WIB
loading...
Layanan Tes COVID-19 Murah, Akurat, dan Nyaman di Klinik Ibuku
Klinik Ibuku fokus pada layanan COVID test. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melonjaknya kasus COVID-19 akhir-akhir ini membuat masyarakat harus sering mendatangi fasilitas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan COVID-19. Salah satu fasilitas kesehatan yang menawarkan pemeriksaan COVID-19 cukup lengkap adalah Klinik Ibuku.

Klinik yang didirikan pada Maret lalu oleh dua entrepreneur muda Sultan Sapta dan Kash Topan ini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, di antaranya Pejaten, Sunter, dan Kelapa Gading.



“Kami ingin dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat tanpa mendiskriminasi dan memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tentunya mengutamakan harga yang terjangkau, hasil tes akurat, serta tempat yang nyaman,” kata Sultan Sapta di Jakarta, Senin (19/7).

Klinik ini fokus pada layanan COVID test seperti rapid test, antigen, PCR, isothermal molecular COVID test, serta berbagai macam suntik vitamin dan antibodi COVID-19.

Sementara itu, Kash Topan menyebutkan, harga pemeriksaan yang relatif murah di kliniknya dikarenakan mereka ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat membantu Indonesia agar segera kembali ke era sebelum pandemi.

“Meskipun dengan harga yang terjangkau, kami memastikan selalu memberi pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan,” ujar Kash.

Respons masyarakat terhadap keberadaan Klinik Ibuku ternyata juga sangat bagus. Hal itu dibuktikan dengan permintaan pendirian beberapa cabang klinik agar lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami merencanakan untuk membuka beberapa cabang di area Jabodetabek. Salah satunya di kawasan Condet Jakarta Timur,” ungkap Kash Topan.



Alur pendaftaran di Klinik Ibuku juga terbilang sangat mudah. Bagi yang ingin melakukan tes COVID-19, cukup mengakses Klinikibuku.id/daftar pada browser smartphone, lalu pilih lokasi klinik yang akan dituju, dan pilih service yang diinginkan seperti Rapid, Antigen atau PCR. Lalu isi data diri, kemudian lanjut ke pembayaran. Metode pembayaran ini bisa dilakukan secara online maupun offline.

“Untuk informasi lengkap dan promo-promo menarik dari Klinik Ibuku, masyarakat bisa mengunjungi halaman Instagram kami. Di sana selalu ter-update perihal informasi, berita, edukasi, bahkan promo. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa mengeklik link yang ada di bio Instagram untuk menghubungi customer service kami yang berada di setiap cabang,” tutup Kash Topan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)