Pangeran Membangun Bisnis Sendiri demi sang Putri!

Senin, 19 Juli 2021 - 16:16 WIB
loading...
Pangeran Membangun Bisnis Sendiri demi sang Putri!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Putri ( Ranty Maria ) mendengar isi hati Atta dan Gio. Dia memutuskan untuk menemui Oma Soraya tanpa sepengetahuan Pangeran. Setelah bertemu Oma Soraya, Putri memutuskan hal yang serius. Dia ingin melanjutkan kuliah S-2 dan menjadi pertanyaan bagi Raymond (Reza Pahlevi) dan Nawang (Shirley Margaretha).

Gio (Anrez Adelio) dan Atta (Evan Marvino) memutuskan untuk keluar dari kantor Pangeran (Verrel Bramasta) padahal Oma Soraya (Minaty Atmanegara) masih mencoba menahan dengan maksud ingin memanfaatkan mereka. Sementara itu, Pangeran ingin membuat bisnis sendiri selepas keluar dari rumah dan mengundurkan diri dari perusahaan Soraya.



Pada tayangan Senin, 19 Juli 2021, Pangeran mengajak Atta dan Gio untuk ikut bergabung. Sebenarnya Atta dan Gio masih bimbang keluar dari perusahaan Soraya. Karena Atta punya tanggungan anak dan Gio punya tanggungan orangtua.

Sementara itu Mel (Nicole Parham) baru tahu bahwa Rizki (Rizasyah) sengaja ditugaskan ke Amsterdam oleh Raymond agar tidak menganggu Mel. Dan kini Tristan kini merawat Maura (Racquel Larkin) yang disinyalir akan menjadi lumpuh.

Di lain tempat, Vitto (Cemal Faruk) saudara tiri Putri sedang merencanakan kedatanggannya ke Indonesia. Dia sedang menghubungi Lisa (Hesty Putri).

Apakah akhirnya Putri jadi kuliah S-2? Apakah Pangeran berhasil mendirikan perusahaanya sendiri dan berjuang demi Putri? Apakah kedatangan Vitto akan menjadi masalah baru untuk Putri?



Saksikan Putri untuk Pangeran di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#PUPA #sinetronrcti #putriunutkpangeran #mncmedia #VerrelBramasta #RantyMaria
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)