Tiba-Tiba Belikan Tas Branded untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Lagi Kesambet Nih

Senin, 19 Juli 2021 - 18:08 WIB
loading...
Tiba-Tiba Belikan Tas Branded untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Lagi Kesambet Nih
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad miliki cara unik untuk menepis rasa bosannya selama berdiam di rumah saja. Seperti cara kali ini yang diabadikan menjadi konten YouTube, di mana Raffi secara spontan mewujudkan apa pun keinginan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi. Termasuk membelikan tas yang harganya cukup mahal.

"Guys kita lagi bikin konten iseng-iseng. Karena PPKM kan di rumah bosen, Gigi juga kayaknya di rumah aja bosen," tutur Raffi, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (19/7).



"Coba kita iseng ya. Kita telepon dia maunya apa. Ini konten iseng nyenengin istri," lanjutnya.

Niat baik Raffi mewujudkan apa pun keinginan Nagita awalnya tak dipercaya oleh wanita 33 tahun itu. Terlebih ketika ia menyampaikan sedang menginginkan sebuah tasbranded dan Raffi bersedia membelikannya.

"Ngomong aja tas apa. Nggak apa-apa, ini aku lagi kesambet nih," ujar Raffi kepada Nagita.

"Ah ngapain aku kasih tahu kamu, mana mungkin juga," sahut Nagita.

Raffi lantas meminta istrinya itu untuk mengirimkan gambar tas yang ia inginkan. Raffi agaknya serius dengan perkataannya kali ini karena merasa sebelumnya jarang menanyakan keinginan Nagita. Maka itu, sekarang dia ingin memberi kejutan buat sang istri.

"Gue nggak pernah nanya-nanya 'lagi mau apa'. Kita coba bikin dia kaget guys. Dia kan lagi hamil. Sekali-kali kita senengin istri. Dia mau apa, nanti gue coba cari. Kalau rezekinya dia, ya udah," ujar Raffi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)