Rizki 2R Ajak Nadya dan Anak Pulang Kampung, Makin Romantis

Senin, 19 Juli 2021 - 18:33 WIB
loading...
Rizki 2R Ajak Nadya dan Anak Pulang Kampung, Makin Romantis
Rizki 2R Ajak Nadya dan Anak Pulang Kampung, Makin Romantis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R mengajak istrinya Nadya Mustika dan putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan pulang kampung ke medan . Ini untuk pertama kalinya Rizki memboyong Nadya dan Baihaqqi bertemu keluarga.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi sang pedangdut. Rizki membagikan momen saat ia berada di bandara dan di dalam pesawat bersama putranya.

Dalam foto tersebut terlihat Baihaqqi tertidur lelap di atas pangkuan Rizki. Selain itu, dalam momen tersebut terlihat juga Nadya yang diketahui dari Instagram Story saudara kembar Rizki yaitu Ridho .

Nadya diketahui ikut menemani Rizki di bandara sebelum berangkat ke Medan. Perempuan berhijab tersebut duduk bersebelahan dengan Rizki yang menggendong anak mereka.

Sebelumnya, Rizki dan Nadya sempat memperingati satu tahun pernikahan mereka. Momen itu terungkap lewat postingan video di Instagram Rizki pada 17 Juli lalu.


Postingan ini pun langsung dikomentari netizen. Melihat keharmonisan Rizki dengan Nadya dan Baihaqqi banyak yang menilai jika Rizki sudah melakukan tes DNA dan Baihaqqi terbukti anak kandungnya.

Sementara itu, netizen lainnya ikut senang melihat pasangan ini bahagia.

"Udah tes DNA kayaknya dan cocok bener anaknya, krn habis konten di iis dahlia yg bilang uda talak 1 gak lama stlh itu story/postingan sll anaaaak terus, beda banget sama sblmnya, terlalu mencolok perbedaannya," tulis netizen.

"Seneng amat liat kalian bahagia," kata netizen.

"Mau kmn dd syaki ganteng...hati2 dijalan ya ..insyaallah sehat, selamat sampai tujuan..," sahut netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)